Single Digital Donghae 'California Love' Sukses Besar, Puncaki Top iTUNes di 10 Negara
Instagram/superjunior
Musik

'California Love' yang merupakan single digital milik Donghae Super Junior berkolaborasi bersama Jeno NCT telah menunjukkan popularitasnya di puncak tangga lagu iTunes.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Donghae Super Junior melakukan comeback terbarunya yang secara langsung membuat para penggemar heboh. Hal ini dibuktikan dengan peringkat chart yang diperoleh dari lagu "California Love" yang sukses memikat pendengarnya di seluruh dunia.

Single digital Donghae "California Love" yang secara resmi dirilis pada 13 Oktober itu langsung meledak di pasaran. Lagu ini menempati puncak di nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di semua wilayah.

Video musik "California Love" menampilkan Jeno NCT sebagai rekan kolaborasinya yang menimbulkan kesan menyegarkan bagi penggemarnya. Dengan kepopuleran keduanya, video musik "California Love" langsung ditonton jutaan viewers hanya dalam waktu dekat saja.

Diikuti dengan kepopuleran sang idola satu ini, "Calofornia Love" masuk ke puncak tangga lagu iTunes Top Song Chart Top 10 di 15 wilayah termasuk Hong Kong, Thailand, Filipina, Peru, dan Chili di peringkat pertama. Sedangkan lagu b-side "Blue Moon" yang berkolaborasi dengan Miyeon (G)I-DLE telah diterima dengan baik dengan mencapai peringkat 5 besar di Inggris, Arab Saudi hingga Makau.


Di samping itu, Donghae dijadwalkan akan muncul di acara musik seperti Mnet "M Countdown" yang disiarkan pada tanggal 14. Kemudian akan melanjutkannya di acara "Music Bank" KBS2 pada tanggal 15, dan "Music Core" MBC pada tanggal 16. Ia juga akan tampil di acara musik SBS "Inkigayo" pada tanggal 17 untuk membawakan lagu barunya "California Love".

Lagu baru Donghae "California Love" sendiri mengungkapkan tentang keinginan untuk berbagi cinta dalam keindahan California dengan orang yang dicintai. Lagu ini memiliki genre hip-hop dan R&B dan bahkan lebih spesial karena Donghae berpartisipasi dalam menulis dan mengaransemen lagu itu sendiri. Maka tidak heran jika lagu ini langsung membuat penggemarnya jatuh cinta.

Sementara itu, sub unit Super Junior D&E (Donghae &Eunhyuk) juga berhasil merilis single digital solo keduanya sebagai bagian dari promosi menjelang perilisan album reguler "COUNTDOWN".

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts