Fans Agnez Mo Labrak Sosok Diduga Haters Yang Jadi Admin Lambe Gosip, Balasannya Sadis
Instagram/agnezmo
Selebriti

Salah satu admin akun gosip Instagram baru saja dilabrak oleh netter yang diduga kuat adalah fans Agnez Mo. Fans Agnez tersebut memberi peringatan namun dibalas seperti ini.

WowKeren - Akun Instagram @lambe_agnezmo cukup rajin membagikan update terbaru tentang Agnes Monica alias Agnez Mo. Salah satunya yang paling sering dipamerkannya adalah tentang kisah asmara Agnez dengan Adam Rosyadi.

Sayangnya, tak sedikit dari unggahan tersebut yang malah memicu netizen untuk mencibir Agnez atau pun Adam. Banyak netizen yang jadi berdebat perihal cocok tidaknya Agnez berpacaran dengan Adam.

Seperti halnya saat si admin membagikan unggahan Instagram Story Adam saat dipeluk Agnez. Keduanya terlihat bahagia di potret tersebut. Netizen yang mulanya tidak bisa berkomentar karena Adam mengunggah di InstaStory, kini meluapkan di feed Instagram akun gosip tersebut.

Meski ada yang mendukung, namun justru lebih banyak yang berkomentar nyinyir. Mereka mengaku eneg melihat Agnez dan Adam yang terus-terusan pamer kemesraan.

"Ngebucin mulu anjir," kata netter. "Oklah. Jgn salahkan kl ada haters nyinyirin lu mon kl karir lu flop. Kelakuan lu aja bgni. Bingung gw mau ngebelain gmna. Duhh jd nyesel kmrn sempet ngebelain lu di lapak mak ini," sahut yang lain. "Fokus karir ❌ fokus pacaran ✅," sindir lainnya.


Melihat reaksi netizen yang kebanyakan negatif di akun gosip tersebut, salah seorang netizen yang diduga fans Agnez akhirnya melabrak si admin. Ia meminta admin akun tersebut tak terlalu ikut campur dengan kehidupan Agnez.

Fans Agnez Mo Labrak Sosok Diduga Haters Yang Jadi Admin Lambe Gosip, Balasannya Sadis

Instagram Story

"Stop ngurusin hubungan Agnes. Lu cuma fans Agnes bukan keluarga Agnes. Agnes sama keluarganya lebih tau Agnes," tegurnya lewat pesan DM, Rabu (13/10). "Sebagai fans bersikaplah dan tau diri apa kapasitas kamu."

Setelah diberi peringatan seperti itu, pemilik akun @lambe_agnezmo bukannya kapok tapi malah balik menyerang. Dilihat dari balasannya yang santai, ia sukses membuat fans Agnez tersebut kesal. Si admin juga menyampaikan pesan tak kalah menohoknya.

"Agnacong (sebutan Agnation, fans Agnez Mo yang dipelesetkan) pongah mulai beraksi. Follow mak juga kaga! Tahu apa yeiy tentang akun enih?? Desas desus? Kabar dr agnacong pongah lain?," kata admin akun tersebut.

"Please be smart para agnacong pongah. Kalau kaga tahu, kaga ngarti, kaga bisa ngebedain, kaga use ngejudge dan ikutin jalan pikiran sendiri. Love from mak," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts