BLACKPINK Terus Jadi Bulan-Bulanan Haters, YG Siap Ambil Tindakan Hukum
Selebriti

YG Entertainment merilis pernyataan bahwa mereka telah mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis mereka, termasuk BLACKPINK yang kerap menjadi target kebencian.

WowKeren - Para penggemar BLACKPINK (Black Pink) mulai resah karena para member terus menjadi bulan-bulanan haters dalam beberapa hari terakhir. YG Entertainment telah mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis mereka, termasuk BLACKPINK.

Pada 14 Oktober, YG Entertainment merilis pernyataan berikut, "Ini YG Entertainment. Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang menunjukkan dukungan untuk artis YG Entertainment."

"Karena artis agensi kami menerima banyak cinta dari publik, kami menganggap bahwa sejumlah pencemaran nama baik harus ditanggung, jadi kami menahan diri untuk tidak mengambil tindakan hukum sampai sekarang."

"Namun ada peningkatan jumlah pembuatan rumor, serangan pribadi, penghinaan, pelecehan seksual, pelanggaran privasi, dll., dan kami merasa bertanggung jawab karena sulit untuk mengabaikan kenyataan ini lebih jauh."


"Oleh karena itu, berdasarkan bukti yang dikirim oleh penggemar, kami meninjau sejumlah besar postingan online yang melanggar hak artis kami dari awal tahun ini hingga baru-baru ini, dan kami memeriksa secara menyeluruh hal-hal yang dianggap berat."

"Kami memilah mereka yang melakukan tindakan jahat dan kebiasaan menyebarkan informasi palsu, dan kami mengajukan pengaduan dan laporan pidana atas pelanggaran Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi dan Perlindungan Informasi, dll. (fitnah), penghinaan, dan campur tangan dengan bisnis."

Selain itu, jika terus terjadi pencemaran nama baik yang parah terhadap artis agensi kami atau kerugian besar yang tidak dapat diperbaiki sebagai akibatnya, kami berencana untuk mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi artis agensi kami."

"Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih karena laporan yang dikirimkan oleh penggemar sangat membantu. Kami sedang meninjau semua konten yang dikirim oleh banyak orang, dan kami meminta kalian untuk terus aktif mengirimkan laporan menemukan tindakan yang merugikan artis kami."

"YG Entertainment akan bekerja untuk terus berupaya melindungi artis agensi kami," tutup agensi yang juga menaungi iKON, WINNER (II) dan banyak artis lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts