Bagian Dagunya Dielus Jonathan Frizzy, Netizen Khawatirkan Ayu Ting Ting Kena Bully
Instagram
Selebriti

Momen Ayu Ting Ting dielus dagunya oleh Jonathan Frizzy ini diunggah oleh salah satu akun gosip. Netizen pun ramai mengomentari momen Ayu bersama Jonathan berikut ini.

WowKeren - Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk kini sedang menghadapi proses perceraian dengan Dhena Devanka. Bersamaan dengan itu, heboh video Ijonk mengelus dagu Ayu Ting Ting.

Kejadian tersebut terjadi ketika Ijonk menjadi bintang tamu dalam acara "Lapor Pak!" yang dipandu oleh Ayu. Dalam salah satu adegan, Ayu memberi kalimat gombalan pada Ijonk.

"Kamu tahu gak bedanya kamu sama Mangga Dua?" tanya Ayu Ting Ting dalam video yang diunggah di YouTube Trans 7 pada Kamis (14/10). "Apa?" tanya Ijonk.

"Mangga Dua itu pusat perbelanjaan, kalau kamu (adalah) pusat perhatian," ujar Ayu sambil memukul halus dada Ijonk dengan lap.

Ijonk yang mendengar gombalan tersebut langsung mengelus dagu Ayu. "Ih lucu banget ih," balas aktor 39 tahun itu.


Perlakuan manis Ijonk tersebut membuat Ayu kaget. Hingga kemudian Ayu melirik Kiky Saputri yang juga ada di situ lalu tersenyum seolah tak percaya yang baru saja dilakukan Ijonk.

Potongan video tersebut diunggah oleh akun gosip @lambehofficial. Tak sedikit netizen ikut berkomentar aksi Ijonk dan Ayu dalam acara tersebut.

Menariknya, beberapa netizen takut Ayu yang justru disalahkan karena adegan itu. Sementara itu yang lain menjelaskan bahwa adegan Ijonk dan Ayu tersebut hanya untuk kepentingan syuting.

Ijonk Ayu

Instagram

"Ntr yg d salahin s ayu lagi,kasian s ayuu......" kata akun @its***. "Serius amat netizen , mereka lagi syuting keles,, ya kali lg syuting kaku banget, ga menarik di tonton donk," sambung akun @kia***.

"Ayu nya kaget bgt. pasti pikirannya' anjir netizen bsk rame' ekwkw kasian," seru akun @roma***. "Tar ayu lagi yang salah," tambah akun @eta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru