Rumor Kencan V Picu Kemarahan Netizen, Sebut BTS Bebas Pacari Siapa Saja
Weverse/BTS
Selebriti

Dengan kontroversi yang sedang berlangsung, netizen menanggapi rumor kencan V dengan anak konglomerat. Netizen mengutuk penyebar rumor kencan member BTS itu.

WowKeren - Rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) menjadi berita utama banyak media. Sudah dibantah HYBE Labels selaku agensi, rumor palsu ini memancing kemarahan netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, V terlihat oleh banyak orang saat menghadiri acara preview VVIP untuk pembukaan Korea International Art Fair (KIAF) 2021. Terungkap bahwa V didampingi oleh Presiden Paradise Group dan sang istri, serta putri mereka.

Beberapa netizen meningkatkan spekulasi bahwa V berkencan dengan putri Presiden Paradise Group. Ada juga netizen yang menyatakan bahwa gelang yang sering dipakai V sebenarnya adalah brand yang diluncurkan oleh si anak konglomerat.

HYBE angkat bicara menanggapi rumor kencan V. Perwakilan agensi mengklarifikasi rumor dan menegaskan bahwa hubungan V dan keluarga konglomerat tersebut hanya sebatas kenalan.


V juga secara pribadi merespons melalui Weverse, mengungkapkan kemarahan dan frustrasinya. Pemilik nama Kim Taehyung itu merujuk diss-track BTS "UGH!" untuk menjelaskan bagaimana perasaannya tentang rumor kencan palsunya.

Dengan kontroversi yang sedang berlangsung, netizen menanggapi rumor kencan V dengan kemarahan. Netizen mengutuk penyebar rumor kencan V dan menyebut para member BTS memiliki kebebasan untuk berkencan dengan siapapun.

"Dia bilang dia tidak berkencan dengannya, jangan ganggu dia lagi. Lagi pula, BTS bebas mengencani siapa saja," komentar netizen. "Siapa yang peduli jika dia berkencan? Dia pada usia di mana dia harus berkencan dan bersenang-senang," tambah netizen lain. "Dia bahkan tidak bisa pergi ke galeri seni tanpa dituduh berkencan," tulis netizen.

"Wow, dia pada dasarnya menjalani hidup dalam sangkar. Siapa peduli dia bergaul dengan siapa, biarkan saja. Biarkan dia bernafas. Biarkan dia hidup bebas. Tolong," sahut yang lain. "Huh, negara kita sangat konservatif. Hanya melihat seorang pria dan wanita bersama dan orang-orang langsung menganggap mereka berkencan. Menyedihkan," ujar netizen.

"Sangat menggelikan bagiku bagaimana media diam ketika BTS memenangkan #1 di Billboard dan memberikan pidato di PBB, tapi sudah ada 32 artikel tentang rumor kencan V. Menyedihkan bagaimana media lebih peduli dengan menyebabkan masalah tentang mereka dan menjatuhkan nama mereka. Tinggalkan mereka sendiri," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait