Harris Vriza Ingin Hidup Damai, Ngaku Diam-Diam Sudah Polisikan Haters
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza kali ini tak tinggal diam menanggapi netizen yang berkomentar negatif. Ia pun menceritakan sudah mengambil tindakan tegas pada haters yang mengusiknya.

WowKeren - Aktor Harris Vriza mengaku diam-diam melaporkan haters ke pihak berwajib. Padahal sebenarnya Harris sendiri enggan berurusan dengan masalah semacam ini.

"Aku sudah melaporkan adalah (haters). Ada konsultasi juga," ujar Harris Vriza dilansir dari YouTube KH Infotainment pada Kamis (14/10). "Kemarin sempet tanya mau dilanjutin nggak. Aku sebetulnya nggak mau orang kena begitu. Aku masih mau yang baik-baik aja."

Harris sendiri mengungkap ada beberapa haters yang sudah minta maaf kepadanya. "Ada satu, dua yang minta maaf sih sama aku," ujar pesinetron 27 tahun ini.

Namun di sisi lain, Harris ingin memberi efek jera pada netizen yang seringkali berkomentar negatif. Ketika disinggung ada berapa jumlah haters yang dipolisikan, Harris punya jawaban tersendiri.

"Orang-orang yang pantes digituin karena kadang kita harus gituin biar jadi pembelajaran untuk yang lain. Biar yang lain nggak ikutan," ucap Harris Vriza."Kalau di Indonesia, hate comment, orang berbondong-bondong ikutan. Kebanyakan ikut judge. Biar ada efek jera, mungkin caranya harus begitu."


"Belum melanjuti ini, sekarang aku lihat sudah berkurang. Kalau nanti gimana-gimana aku lanjutkan," sambung Harris.

Terlepas dari itu, Harris mengaku ingin hidup tenang. Pemain sinetron "Jodoh Wasiat Bapak Babak 2" ini pun berharap persoalan soal haters akan segera berakhir.

"Aku mau hidup damai-damai aja nggak mau ribut sama orang," ujar Harris. "Aku mau hidup bahagia saja."

Harris juga menanggapi kontroversi sang sahabat, Rizky Billar dan Lesti Andryani (Lesty Kejora) yang terancam dipolisikan karena dituding melakukan pembohongan publik terkait pernikahan siri. Menurut Harris, hal tersebut sama sekali tidak masuk akal.

"Menurut aku gak masuk akal sih, kan mereka juga menikmati dimunculkan, padahal kan mereka tidak dirugikan sama sekali, apa yang dirugikan," ungkap Harris. "Menurut saya pribadi, sangat menyayangkan karena hal semacam itu harusnya dinikmati aja, kan semua orang punya jalan hidup masing-masing."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru