Fans Bawa Sederet Bukti Kuat V BTS Tak Pacaran dengan Anak Sultan Paradise Group
Naver/BIGHIT MUSIC
Selebriti

Sementara HYBE Labels selaku agensi sudah membantah tegas rumor kencan tersebut, para penggemar berusaha membuktikan bahwa rumor kencan V BTS tak masuk akal.

WowKeren - Baru-baru ini rumor kencan V BTS (Bangtan Boys) muncul dan menghebohkan publik. Sementara HYBE Labels selaku agensi sudah membantahnya, para penggemar berusaha membuktikan bahwa rumor kencan V tak masuk akal.

Seperti diberitakan sebelumnya, V terlihat oleh banyak orang saat menghadiri acara preview VVIP untuk pembukaan Korea International Art Fair (KIAF) 2021. Terungkap bahwa V didampingi oleh Presiden Paradise Group dan sang istri, serta putri mereka.

Beberapa netizen meningkatkan spekulasi bahwa V berkencan dengan putri Presiden Paradise Group. Ada juga netizen yang menyatakan bahwa gelang yang sering dipakai V sebenarnya adalah brand yang diluncurkan oleh si anak konglomerat.

HYBE segera merilis pernyataan, menegaskan bahwa rumor kencan V tidak benar. V secara pribadi merespons melalui Weverse, mengungkapkan kemarahan dan frustrasinya.

Penggemar BTS juga bersatu untuk membuktikan bahwa V tidak mungkin berkencan dengan anak konglomerat Paradise Group. Penggemar turun ke media sosial untuk berbagi bukti dan alasan mereka kenapa V saat itu tidak berkencan.


Seorang penggemar menjelaskan bahwa V sudah pernah mengunjungi Korea International Art Fair (KIAF) pada 2019. Penggemar tersebut menjelaskan, "Tempat itu adalah ruang terbuka dan banyak orang menghadiri acara itu. Apakah masuk akal jika dia membawa pacarnya ke tempat di mana banyak orang berkumpul?"

Penggemar juga menjelaskan bahwa BTS telah beberapa kali tampil di Paradise Hotelm, jadi mereka memang memiliki hubungan dengan keluarga Paradise Group. Selain itu, keluarga sultan itu juga memiliki kenalan selebriti lain dan menjaga persahabatan dengan mereka.

Penggemar terus menjelaskan bahwa gelang yang didesain oleh putri Paradise Group itu juga dikenakan oleh seleb lainnya. "Gelang itu dari Peakpick dan mereknya banyak dipakai oleh para seleb. Seorang kenalan Paradise Group akan membeli satu atau dua barang dari merek tersebut atau diberi hadiah beberapa barang," jelasnya.

Penggemar juga menyertakan foto-foto dari acara pembukaan Korea International Art Fair 2021 yang menunjukkan bahwa ada kerumunan orang di acara tersebut. Selain itu, V bahkan terlihat berjalan-jalan di sekitar pameran sendirian. Beberapa penggemar mengatakan bahwa V sebenarnya ke sana bersama keluarganya.

Selain itu, ada banyak wartawan di acara tersebut. Jadi, V tidak akan berani menghadiri acara publik seperti itu bersama pacarnya, mengetahui reporter dan fotografer akan ada di sana.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait