Dikira Prank, Billy Syahputra Kenang Momen Digerebek Polisi Saat Sambangi Rumah Lucinta Luna
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra kembali mengenang pengalaman tak terduga saat bertamu ke rumah Lucinta Luna untuk membuat konten. Tak disangka, Billy malah ikut digerebek polisi.

WowKeren - Billy Syahputra punya pengalaman tak terduga bersama Lucinta Luna. Billy rupanya pernah digerebek polisi saat berkunjung ke rumah Lucinta Luna.

Billy pun kembali membeberkan kisah tersebut saat saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" yang tayang pada Kamis (14/10) kemarin. Awalnya, Feni Rose selaku host acara tersebut menyinggung momen penggerebekan itu.

"Fitnah atau fakta, kamu waktu bikin konten di rumah Lucinta Luna digerebek. Kamu takut dites urine. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose.

Billy Syahputra pun membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan saat itu rumah Lucinta Luna didatangi beberapa polisi. "Kalau digerebek beneran. Ceritanya panjang," jawab Billy Syahputra.

Billy rupanya mendatangi rumah Lucinta Luna untuk kolaborasi konten bareng. Billy mengaku bahwa awalnya ia mengira kedatangan para polisi itu termasuk bagian dari konten. Namun, perkiraan Billy nyatanya salah besar.

"Tapi intinya gini lagi bikin konten di ruang tamu Lucinta. Tiba-tiba naik ke atas ke kamar. Singkat cerita sudah selesai," tutur Billy Syahputra.


Saat diberi tahu jika ada polisi, Billy dan Lucinta pun sama-sama bingung. Mereka rupanya sama-sama tak tahu mengenai penggerbekan yang sempat dikira prank tersebut.

"Orang Lucinta sama orang saya ini bilang, 'Bos ada polisi'. 'Lucinta ada polisi kenapa lo?' 'Nggak tahu bang Billy, lo nge-prank gue yah'. Sama kita sama-sama kira diprank," sambungnya .

Billy Syahputra dan Lucinta Luna pun memutuskan untuk tetap berada di lantai dua. Untungnya, para polisi itu tak sampai naik ke tempat tinggal Luncinta Luna.

"Kita tunggu di atas, selang 20 menit sudah pergi. Polisi nggak naik ke atas," ucap Billy Syahputra.

Setelah para polisi itu pergi, Billy Syahputra pun memilih untuk pulang ke rumahnya. Billy pun mengatakan bahwa para polisi itu kembali ke rumah Lucinta Luna dan tidak tahu kelanjutannya.

"Pas polisi pergi, saya pulang tapi dicegat. Polisinya balik ke rumah Lucinta Luna, gue nggak tahu kelanjutannya. Gue pulang," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait