Penuh Haru, Syifa Calon Istri Ridho DA Gelar Pengajian dan Siraman Jelang Nikah
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Jelang momen pernikahan, calon istri Ridho DA, Syifa menjalani serangkaian acara seperti pengajian dan siraman di kediamannya yang diwarnai dengan suasana haru.

WowKeren - Tak lama lagi, pedangdut Ridho Syafaruddin akan melepas status lajangnya. Pasalnya jebolan ajang "D'Academy (DA)" ini akan segera mempersunting sang pujaan hati yang merupakan wanita cantik berhijab bernama Syifa.

Jelang dinikahi Ridho, Syifa rupanya harus menjalani serangkaian acara. Ia diketahui menjalani acara pengajian dan siraman pada Kamis (14/10).

Momen pengajian dan siraman pun dibagikan Syifa di akun media sosialnya. Lewat postingan di Instagram Story, terekam momen saat Syifa menggelar acara pengajian di kediamannya.

Dengan dihiasi dekorasi elegan berupa bunga bernuansa putih, pengajian tampak berjalan khidmat. Bahkan momen pengajian tampak diwarnai suasana haru saat Syifa yang tampil dengan baju putih sedang memohon doa restu pada ibunya.


Penuh Haru, Syifa Calon Istri Ridho DA Gelar Pengajian dan Siraman Jelang Nikah

Sumber: Instagram

Orang terdekat dan teman-teman Syifa pun mendoakan yang terbaik. "Alhamdulillah, lancar smpe hari H sist," tulis pemilik akun @anggitafania


Sama dengan pengajian, acara siraman pun berjalan lancar dan khidmat. Bahkan Syifa kembali dibuat terharu selama prosesi siraman.

Hal itu terlihat saat ia sedang bersama dengan kedua orangtuanya. "Huhu ga kuat bet ini," tulis Syifa dengan emotikon berkaca-kaca.


Penuh Haru, Syifa Calon Istri Ridho DA Gelar Pengajian dan Siraman Jelang Nikah

Sumber: Instagram

Teman-teman Syifa yang turut hadir pun ramai memanjatkan doa terbaik. Mereka mendoakan agar acara pernikahan Syifa dan Ridho berjalan dengan lancar.

"All the best wishes for u and ur spouse," tulis akun @arselyulistya. "Selamat sampai hari H nya barbie @syifaaef," tulis akun @mpoet_chika.

Kabarnya, Ridho dan Syifa akan menikah dalam beberapa hari lagi. Keduanya santer dikabarkan akan menikah pada tanggal 17 Oktober 2021 mendatang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait