Kiky Saputri Pamer Penampakan Rumah Barunya, Tya Ariestya: Keren Banget!
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri memperlihatkan bagaimana penampakan rumah barunya yang tampaknya sudah siap untuk dihuni. Tya Ariestya pun tampak takjub setelah melihat video yang dibagikan Kiky.

WowKeren - Pada awal Maret lalu Kiky Saputri mengabarkan bahwa ia baru saja berhasil mewujudkan impiannya untuk membeli rumah baru. Namun pada saat itu rumah yang ia beli masih ruangan kosong dan belum ada properti apapun.

Lantas baru-baru ini Kiky memperlihatkan rumah barunya tersebut yang tampaknya sudah siap untuk dihuni. Hal itu terlihat dari unggahan teranyar di laman Instagram milik sang komika.

Tampak di sana Kiky memperlihatkan rumahnya yang bertema minimalis dengan cat serba putih sehingga terkesan sangat modern. Bagian teras rumah juga lumayan luas sehingga cukup untuk parkir 2 mobil.

Lalu saat memasuki ruang tamu, terdapat beberapa sofa berwarna putih. Yang mana sofa-sofa tersebut tampak tak jauh berbeda dengan yang ada di ruang tengahnya. Kiky juga memperlihatkan bagian dapur yang berdekatan dengan ruang makan.


Tak hanya itu, Kiky juga menunjukkan seperti apa penampakan kamar tidurnya yang terlihat mewah dengan kasur besar di sana. Mengiringi unggahannya, Kiky pun mengatakan bahwa masih ada beberapa perabot yang belum sempat ia beli.

Kiky pun menjabarkan beberapa yang belum ia miliki dengan harapan setelah ini akan ada yang meng-endorse-nya. "Masih banyak bagian yang kosong terutama TV, Mesin Cuci, Dispenser, Microwave, PS5, Sofa Ruang YouTube, Lemari Pakaian, dan calon suami. Siapa tau ada yang mau endorse ðŸĪŠ," tulis Kiky sebagai keterangan pada foto postingannya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun lantas menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. Menilik dari kolom komentar, banyak dari mereka mengakui bahwa rumah baru Kiky tampak keren.

"Keren bgt 😍😍😍," tulis Tya Ariestya. "Wanita jagoan gue 😘😘😘😘 Sayang Kamu kiki 😘😘😘😘 kerja keras Tanpa batas, bekerja dengan bahagia dan Bersyukur Tanpa libur 🙏," timpal Asri Welas. "Bagus banget Kiiii, keren dahhh," sahut rekan Kiky yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru