BCL Tampil Seksi Pamerkan Gaya Rambut Baru Saat Nge-gym, Dipuji Tampak Lebih Muda
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bagikan momen saat kembali nge-gym, penampilan beda Bunga Citra Lestari ternyata ramai jadi sorotan netizen lantaran pamerkan gaya rambut barunya berikut.

WowKeren - Sejak kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya, penyanyi Bunga Citra Lestari mulai jarang tampil di layar kaca. Meski begitu, ia tetap aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Wanita yang akrab disapa BCL ini pun sudah mulai kembali aktif di media sosial. Terlihat BCL sudah mulai rajin membagikan postingan terkait aktivitas dan kesehariannya di Instagram.

Seperti baru-baru ini, BCL terlihat mengunggah foto saat ia kembali melakukan aktivitas olahraga. Rupanya BCL tengah berolahraga di sebuah tempat nge-gym.

BCL terlihat mengenakan sport bra yang senada dengan celana pendeknya. Ia pun tampak tersenyum manis saat melakukan mirror selfie.

Tak cuma itu, BCL rupanya juga memberikan suntikan semangat untuk dirinya yang juga akrab dipanggil dengan nama Unge ini. "Semangat Nge!" tulis BCL singkat, Jumat (15/10).


Foto yang diunggah BCL itu rupanya bersih dari komentar miring. Rupanya banyak netter ramai memberikan pujiannya pada BCL meski tampil seksi dalam foto.

Netter pun memuji penampilan BCL dengan gaya rambut barunya itu. Pasalnya menurut netter, ibu satu anak itu dinilai cocok dengan penampilannya tersebut. BCL pun disebut semakin cantik dan terlihat lebih muda saat tampil dengan rambut pendek.

"Ahhh cantik ka unge," seru akun @wi*****08. "Rambut pendek," tulis akun @dy*****ti dengan emotikon hati. "Love your new hair," komentar akun @bc*****es.

"Terlihat lebih muda," puji akun @mo*****ke. "Anak gadis banget," timpal akun @ec*****mc. "Ternyata bener ya bidadari itu ada," tambah akun @mu*****an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait