Momen Shandy Aulia Pisah Dengan Anak Bikin Terenyuh, Alvin Faiz Tegur Netizen - Topik Pagi
Instagram/shandyaulia/alvin_411
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Sabtu pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Shandy Aulia yang belum lama ini membagikan momen panggilan video dengan sang putri semata wayang, Claire, di tengah isu perpecahan rumah tangganya. Kedua, ada Muhammad Alvin Faiz yang menegur salah satu netizen soal liburannya dengan sang istri, Henny Rahman.

Ketiga yang tak kalah menarik yakni saat ibunda Larissa Chou enggan menghapus momen kebersamaannya dengan Alvin Faiz. Terakhir, ramainya cibiran fans soal kostum aespa dan Black Pink (BLACKPINK) yang dinilai kembar.

1. Momen Shandy Aulia Pisah Dengan Anak Bikin Terenyuh, Mata Sembab Lagi-Lagi Curi Perhatian

Photo-INFO

Instagram

Shandy Aulia enggan menunjukkan kesedihannya di tengah heboh pemberitaan miring tentang rumah tangganya dengan David Herbowo. Ia justru terlihat memamerkan kegiatannya yang kembali syuting. Diketahui, Shandy sedang terlibat project film baru bersama Gading Marten.

Karena kesibukannya itu, Shandy terpaksa harus meninggalkan putri semata wayangnya, baby Claire. Tak diketahui pasti berapa lama Shandy berpisah dengan baby Claire. Namun yang pasti, ia begitu merindukan anaknya.

Begitu pula dengan baby Claire yang terlihat sendu saat melakukan video call dengan sang ibu. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Shandy, Kamis (14/10).

2. Alvin Faiz Tegur Keras Netter Yang Ledek Soal Liburan 'Honeymoon', Henny Rahman Auto Blokir?

Photo-INFO

Instagram

Muhammad Alvin Faiz rupanya tak bisa tinggal diam saat momen liburan mewah nan romantis bareng istri baru, Henny Rahman, dicibir. Alvin langsung mengirim pesan via DM Instagram buat netter tersebut.


Sementara itu, akun haters Alvin menjelaskan kalau netter itu ditegur karena meledek momen liburan bersama Henny. Bukan cuma Alvin, Henny juga gercep bertindak dan memblokir netter tersebut.

"Cukup jangan memancing, Biarkan saja orang berkata apa. Tolong jangan memancing keributan, Komen kamu hapus saja," seru Alvin. "Lagi mereka yang salah kak," balas netter. "Biarin hapus, saya malas ribut-ribut terus, jangan dibalas," kata Alvin.

3. Alvin Faiz Minta Dihapus, Ibunda Larissa Chou Justru Pertahankan Foto Kenangan Picu Kekaguman

Photo-INFO

Instagram

Hubungan Alvin Faiz dengan keluarga Larissa Chou memang merenggang sejak keduanya bercerai. Bahkan baik Alvin maupun Larissa tampaknya enggan lagi terlibat hubungan apapun. Terbukti dari sikap Alvin Faiz yang meminta salah satu akun fans untuk menghapus semua foto kenangannya bersama Larissa.

Tak diketahui pasti alasan Alvin ingin fotonya dengan Larissa dihapus dari akun Instagram tersebut. Namun beberapa menduga bahwa istri barunya, Henny Rahman cemburu. Di sisi lain, sikap berbeda ditunjukkan oleh ibunda Larissa Chou, Julie Tan.

Perempuan berdarah Tionghoa itu rupanya memiliki opini berebeda dengan mantan menantunya itu. Julie Tan juga pernah diminta netizen untuk menghapus foto kenangannya bersama Alvin dan Larissa. Namun dalam pernyataannya, Julie Tan mengaku tidak ingin menghapus foto kenangannya bersama Alvin. Ia pun meminta netizen menghargai keputusannya.

4. Outfit Seragam Sekolah Aespa Dibilang Mirip BLACKPINK, Netizen Julid Abis

Photo-INFO

KBizoom

Sukses dengan comeback mereka, aespa akan tampil di variety show populer JTBC "Ask Us Anything". Namun outfit seragam sekolah para member dibilang terlalu mirip dengan BLACKPINK.

Seragam aespa dengan cepat mengingatkan banyak netizen dengan BLACKPINK. Girl grup YG Entertaimment mengenakan outfit dengan gaya yang sangat mirip selama rekaman untuk "Ask Us Anything" pada Oktober lalu.

Namun kemiripan outfit membuat netizen bertanya-tanya apakah SM sengaja membuat aespa mengikuti jejak BLACKPINK. Lebih lanjut, beberapa netizen menunjukkan perbedaan antara kedua grup, meskipun mereka mengenakan seragam yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru