Lucas WayV Tak Ada di Merchandise Terbaru NCT, SM Didesak Segera Beri Penjelasan
SM Entertainment
Selebriti

Awal pekan ini, SMTOWN &STORE mengumumkan bahwa merchandise kit baru NCT. Namun penggemar menyadari bahwa hanya 22 ada nama member yang ditampilkan dalam set stiker

WowKeren - Menyusul kontroversi seputar Lucas WayV awal tahun ini, SM Entertainment telah menghilangkannya dari produk merchandise terbaru NCT. Ini membuat penggemar bertanya-tanya dan menuntut penjelasan dari agensi.

Lucas mendapat kecaman pada Agustus tahun ini setelah beberapa wanita menuduhnya selingkuh dan melakukan gaslighting. Dalam beberapa hari, situs penggemar terbesar Lucas di Tiongkok mengundurkan diri.

Buntut dari kontroversi, semua jadwal Lucas dibatalkan oleh SM Entertainment. Tak lama setelah itu, Lucas secara pribadi meminta maaf atas tindakannya dan berjanji kepada penggemar bahwa ia akan sangat merenungkan perilakunya.

Sejak itu, tidak begitu banyak info tentang keberadaan Lucas selain kepulangannya ke Tiongkok yang dibatalkan bulan lalu. Sekarang, SM Entertainment menghilangkan Lucas dari merchandise grup, membuat para penggemar geram.

Awal pekan ini, SMTOWN &STORE mengumumkan bahwa merchandise kit NCT "MY ARTIST CARD PACK" akan segera tersedia untuk dibeli di toko Dongdaemun Design Plaza milik perusahaan di Seoul. Paket tersebut menyertakan random photocard, sleeve, dan stiker yang menampilkan nama masing-masing member NCT.


Lucas Tak Ada di Merchandise Terbaru NCT, SM Didesak Segera Beri Penjelasan

Source: Koreaboo

Namun ketika SMTOWN & STORE mengadakan siaran langsung untuk memamerkan kit merchandise baru, tidak butuh waktu lama bagi penggemar untuk menyadari bahwa hanya 22 ada nama member yang ditampilkan dalam set stiker, dengan Lucas benar-benar hilang.

Netizen memiliki pendapat yang berbeda tentang keputusan tersebut. Beberapa orang senang melihat bahwa perusahaan telah menanggapi tuduhan terhadap Lucas dengan serius.

Namun di sisi lain, penggemar NCT mengatakan bahwa SM Entertainment yang menghilangkan Lucas dari merchandise tanpa penjelasan bukanlah cara yang tepat. Terlepas dari opini publik terkait kontroversi Lucas, beberapa penggemar menyatakan bahwa mereka ingin SM menegaskan apakah Lucas masih menjadi bagian dari NCT atau tidak.

Hingga saat ini, SM Entertainment belum merilis penjelasan terkait keputusan untuk mengeluarkan Lucas dari set "MY ARTIST CARD PACK" atau mengklarifikasi status Lucas sekarang, sementara penggemar terus mendesak SM segera memberikan penjelasan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait