Melody Eks JKT48 Akui Sudah Tahu Lesty Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri Sejak Proses Lamaran
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Melody Eks JKT48 yang sempat menjadi bridesmaid di pernikahan sang sahabat, Lesty Kejora, mengaku sudah tahu tentang pernikahan siri Rizky Billar dan rekannya itu.

WowKeren - Sahabat sekaligus sosok bridesmaid pernikahan Lesti Andryani dan Rizky Billar yakni Melody eks JKT48 belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Melody membeberkan sedikit cerita soal pertemanannya dengan Lesty.

Tak disangka, Melody mengaku sebetulnya sudah tahu Lesty dan Billar menikah siri jauh sebelum keduanya menikah secara sah di mata negara. Melody mengaku tahu Lesty dan Billar telah menikah siri sejak keduanya menggelar proses lamaran.

"Tahu sih, tapi aku juga tahunya waktu pas lamaran kalau gak salah, iya aku tahunya juga pas di situ," ungkap Melody saat menjadi bintang tamu program acara Trans TV, "Kopi Viral".

Saat disinggung soal usia kehamilan Lesty, Melody memilih bungkam dan mengaku tak pernah bertanya soal detail kehamilan sang sahabat. "Aku gak nanya yang detail-detail gitu," ujar Melody.

Kendati begitu, Melody turut berbahagia atas pernikahan Lesty dan Billar. Ia tak menyangka jika Lesty pada akhirnya akan menikah dengan pria yang dikenalnya karena perjodohan netizen.


"Ya Alhamdulillah, maksudnya dari mereka dekat tiba-tiba kayak wih tiba-tiba sama Billar kan, terus tiba-tiba menikah ya Alhamdulillah," tutur Melody.

Melody tak menampik jika ia enggan membeberkan cerita perihal Billar dan Lesty lebih dalam lagi. Pasalnya, Melody mengerti jika kedua temannya itu juga memiliki privasi yang harus dijaga.

"Iya karena kan mereka juga punya privasi, aku juga gak bisa harus ceritakan semuanya gitu loh," terang Melody.

Melody mengaku akan selalu mendukung Lesty dan Billar. Melody rupanya sempat ragu untuk menjadi bridesmaid Lesty pasalnya ia tak cukup mengenal teman-teman yang lain.

Namun Lesty bersikeras meminta Melody untuk menjadi bridesmaid-nya dan berjanji akan mengenalkan mantan personel JKT48 itu dengan rekan-rekannya yang lain. Akhirnya, Melody memutuskan untuk mengikuti permintaan Lesty.

"Ya kalau aku sih lebih support karena mareka menikah kan ibadah gitu kan, jadi aku support 'Teteh mau gak jadi bridesmaid aku' wah gimana nanti aku gak kenal sama temen-teman yang lain, aku bilang gitu kan karena kan," pungkas Melody. "Aku sama dia aja misalnya gitu kan terus 'enggak nanti dedek kenalin' oh ya udah, jadi aku support aja gitu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru