Akting Han So Hee di 'My Name' Tuai Pujian Selangit, Karier Diprediksi Makin Bersinar
TV

Setelah 'My Name' rilis di Netflix pada Jumat (15/10), akting Han So Hee menjadi sorotan pemirsa. Berhasil membawakan karakter yang berbeda dari sebelumnya, kariernya dinilai semakin sukses.

WowKeren - "My Name" yang dibintangi Han So Hee telah dirilis di Netflix pada Jumat (15/10). Dalam drama ini, Han So Hee beradu akting dengan Ahn Bo Hyun sembari menunjukkan pesona yang berbeda dari peran-peran sebelumnya.

Dirangkum apik dalam delapan episode, "My Name" mengisahkan tentang Yoon Ji Woo (Han So Hee) yang menyaksikan ayahnya meninggal dengan tragis. Atas terbunuhnya sang ayah, Yoon Ji Woo bermaksud membalas dendam hingga tak segan-segan mengorbankan nyawanya. Dalam prosesnya, ia dibantu oleh Choi Moo Jin (Park Hee Soon) seorang bos dari kartel narkoba Dongcheon.

Yoon Ji Woo harus mengorbankan nama dan masa depannya dengan menyusup ke departemen kepolisian untuk menjadi mata-mata. Menyandang nama baru Oh Hye Jin, ia bekerja di unit investigasi narkoba dan bertemu dengan rekan detektif Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun).

Seiring dengan perilisan "My Name", sebuah postingan berisi ulasan tentang akting Han So Hee mendadak ramai mendapat perhatian. Menurut rumor, postingan berisi sanjungan setinggi langit untuk sang aktris tersebut dibuat oleh seseorang yang diduga sebagai pejabat Netflix. Postingan itu diberi judul, "Akting Han So Hee di 'My Name' yang baru adalah..."


"Dalam satu kata, dia luar biasa. Hidup Han So Hee akan berubah dengan drama ini. Dia adalah seorang aktris yang semula tidak menarik perhatianku tapi kemudian aku jatuh cinta padanya melalui drama ini. Dia luar biasa dalam akting, dia benar-benar bersinar saat berakting," kata netizen tersebut.

Dengan berakting di "My Name", kesuksesan Han So Hee disebut-sebut akan meningkat. Seperti diketahui, Han So Hee telah mencoba berbagai peran yang berbeda. Kali ini upayanya dalam menghidupkan karakter dengan amarah terendap dalam jiwa dan banyak melakukan adegan aksi dianggap semakin membuat aktingnya diperhitungkan.

Selain itu, drama "My Name" juga mendapatkan ulasan di mana kekejaman yang disajikan sebaiknya tidak ditonton oleh anak-anak. Karena banyak kekerasan di dalamnya, netizen berharap agar para orangtua lebih bijak dalam mengarahkan tontonan anak-anak mereka. Terakhir, drama ini juga disebut pantas disandingkan dengan serial original Netflix lain seperti "Squid Game" dan "D.P.".

"Drama ini memiliki alur cerita yang solid. Kalian harus menonton dan memutuskan. Aku yakin drama ini, 'D.P.' dan 'Squid Game' akan menjadi drama terbaik tahun ini," tutup netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait