Momen Lawas Shandy Aulia Bareng Ibu Tiri Bikin Nangis, Akrab Banget Bak Anak Kandung
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia memamerkan kebersamaannya dengan kedua ibundanya. Dalam potret lawas, kedekatan Shandy dengan ibu tirinya jadi sorotan serta ucapan mendalamnya ini bikin netter terharu.

WowKeren - Nama Shandy Aulia belakangan memang tengah ramai dibicarakan. Hal ini berhubungan dengan nasib rumah tangganya yang diisukan berada di ujung tanduk.

Namun sampai saat ini, baik Shandy maupun sang suami, David Herbowo masih kompak bungkam. Shandy sendiri bahkan terpantau kembali syuting dan disandingkan dengan Gading Marten.

Dari sekian banyaknya momen kesibukan syuting yang dibagikan Shandy di laman Instagram, netizen justru salah fokus dengan sebuah potret lawas. Potret yang menunjukkan betapa Shandy begitu rukun dan saling menghargai dengan keluarga besarnya.

Dalam unggahan tersebut, Shandy tampak sedang menikmati waktu buka bersama dengan keluarganya yang beragama muslim. Diketahui, ayah Shandy yang bernama Kemas Yusuf Effendy serta beberapa semua kakaknya memeluk agama Islam. Sementara Shandy mengikuti keyakinan ibundanya, yakni sebagai Nasrani.

Momen Lawas Shandy Aulia Bareng Ibu Tiri Bikin Nangis, Akrab Banget Bak Anak Kandung

Instagram

Kendati memeluk agama Kristen, namun Shandy beserta sang ibunda, Elsye Dopong tak canggung saat menghadiri acara buka bersama tersebut. David Herbowo sang suami pun turut hadir menemani Shandy.


Menariknya, ada sosok ibu tiri Shandy Aulia alias istri kedua sang ayah. Tak diketahui siapa namanya, namun perempuan dengan senyum manis itu tampak berdampingan dengan ayah Shandy di foto tersebut.

Shandy sebagai seorang anak tentunya menerima dengan tangan terbuka sosok ibu sambungnya itu. Bahkan di kolom caption, bintang film "Rumah Kentang" itu menunjukkan keakrabannya.

Ia berterima kasih pada ibu tirinya itu yang sampai saat ini menemani sang ayah dengan setia. Ia begitu bersyukur melihat keluarga besarnya bisa rukun di tengah perbedaan.

"Kusungguh bersyukur untuk Suamiku, Mama, Papa, kakak- kakak, Ipar, 12 keponakanku. dan untuk istri papaku yang saat ini mendampingi papa sekarang, terima kasih sudah menjaga papa kami. Terima kasih Tuhan untuk keluarga. ❤️🙏🏻," tulisnya.

Banyak netizen yang mengaku terharu sampai menangis melihat foto lawas Shandy ini. "Ya allah nangis aku terharu," kata netter. "Indah banget liatnya😭," sahut yang lain.

Ada pula yang memuji kecantikan kedua ibu Shandy Aulia itu. "Kedua mamanya cantik," komentar akun @oum********.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts