Diterpa Isu Cerai, Shandy Aulia Curhat Nyesek Berharap Jiwanya Segera Pulih
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Shandy Aulia

Shandy Aulia dan David Herbowo memiliki seorang putri bernama Claire Herbowo. Claire merupakan sosok buah hati yang sudah ditunggu-tunggu mereka selama sekitar 10 tahun.

WowKeren - Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo kini sedang diterpa isu perceraian. Namun hingga kini, pasangan yang menikah sejak tahun 2011 silam itu masih belum memberikan tanggapan pasti terkait isu tak sedap tersebut.

Pada Sabtu (16/10), Shandy mengunggah postingan foto yang sepertinya diambil dari lokasi syuting proyek film terbarunya. Terlihat ada dua peralatan lighting yang menonjol dalam foto gelap tersebut.

Mengiringi postingan Instagram tersebut, Shandy menulis curhatan nyesek berharap agar jiwanya segera pulih. "Hi jiwaku... 2 bulan terakhir ini kamu sering di buat lebih berpikir terlalu keras..." tulis Shandy.

"Semua rasa terjadi dalam 2 bulan ini hingga akhirnya memilih untuk hening dan tersadar dalam harapan kebodohanku sendiri. Seharusnya aku bisa membuat cerita di awal dan akhir yang lebih manis tapi aku tidak bisa sendirian memutuskan," Shandy.

Diterpa Isu Cerai, Shandy Aulia Curhat Nyesek Berharap Jiwanya Segera Pulih

Source: Instagram


"Setiap malam tiba rasa sunyi datang, segera aku menutup mata... takut air mataku kembali lagi untuk hal yang salah. Segera pulih jiwaku, pikiranku dan hatiku. Jika sudah pulih jangan lagi kembali di ingat ya...," pungkas Shandy.

Curhatan nyesek Shandy ini juga langsung ramai dibanjiri dukungan netizen. "Shandy, hari berat akan segera berlalu. Semoga Tuhan bahagiakan hatimu selalu," tulis seorang fans. "Semangat Kaka syantik. Tuhan Yesus sayang sama Kaka," sambung yang lain.

"Kak shandy saat kita bersedih bukan kak shandy aja yg merasakan seorang diri dalam kesepian mungkin diantara bermilyaran manusia ada yg merasakan seperri kak shandy bahkan lebih dari apa yg kak shandy rasakan .selalu ingat itu kak shandy semoga bermanfaat buat kak shandy amennn... #Pelukkakshandyaulia," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Shandy dan David memiliki seorang putri bernama Claire Herbowo. Claire merupakan sosok buah hati yang sudah ditunggu-tunggu mereka selama sekitar 10 tahun menjalin bahtera rumah tangga. Banyak yang menyesalkan jika pasangan ini benar-benar berakhir cerai.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts