Aura Kasih Akui Berat Jadi Orangtua Tunggal, Terutama Saat Lihat Keluarga Lain
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih sekali lagi mengungkap tak menyesali keputusan bercerai. Pelantun 'Mari Bercinta' itu juga mengaku tidak akan menolak jika mendapatkan kekasih bule lagi.

WowKeren - Aura Kasih kini tengah menyandang status janda dengan seorang anak. Penyanyi cantik itu bercerai dari Eryck Amaral sekitar enam bulan yang lalu. Kini mereka sudah tak pernah berkomunikasi lagi.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Aura ketika diwawancarai oleh awak media. "Sama sekali (tidak ada komunikasi). Dia tidak hubungi aku. Aku terbuka dan hp aku semua orang tahu dan aku media sosial pun ada," ujar Aura.

Menjadi orangtua tunggal tentu saja tak mudah, hal itu juga lah yang dirasakan oleh Aura. Pelantun "Mari Bercinta" itu mengungkap momen paling berat adalah ketika melihat keluarga lain yang kondisinya lengkap.

"Ehm... berat ya mungkin berat, lebih ke kadang lihat orang-orang family day gitu kan. Ada anak sama ibu dan bapaknya, cuma kalau anak aku kan aku doang. Agak repot ketika aku kerja dia sama mbaknya tapi dibantu bapakku juga," imbuh Aura.


"Tapi ya harus dihadapi ya karena that's life (itulah hidup). Membuat semuanya lebih gampang dan terima saja sih saat ini," tambah Aura. Ia sekali lagi mengungkap tak menyesali keputusan tersebut.

"Nggak boleh menyesal karena aku pribadi, kita nggak pernah tahu apa yang terjadi kedepannya. Aku nggak mungkin single terus, pengin kawin lagi. Ya sudah santai aja kalau ketemu jodohnya siapa dan akan menjadi ayah barunya dari anak aku," sambung Aura.

Namun Aura tidak berniat untuk secepatnya mencari pendamping baru. "Sedapetnya aja, yang penting doa aja. Doa juga jangan minta yang terbaik tapi minta yang diridain Allah aja, karena terbaik belum tentu diridai," ungkap Aura.

Aura juga mengaku tidak akan menolak jika mendapatkan kekasih bule lagi. Ia bisa membuka hati untuk siapapun asalkan pria itu mau menerima Aura dan sang buah hati dengan setulus hati. "Kalau bule lagi baik ya boleh, sedikasihnya aja," jelas Aura.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru