Jadwal Padat Monika PROWDMON Karena Popularitas 'Street Woman Fighter' Jadi Sorotan
Instagram/monika_shin
Selebriti
Demam Street Woman Fighter

Sebuah postingan di forum online membagikan 15 aktivitas media berbeda yang dijalani oleh Monika leader PROWDMON setelah mendapatkan popularitas dari 'Street Woman Fighter'.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, "Street Woman Fighter" menjadi salah satu program survival terpanas di Korea Selatan saat ini. Popularitas program ini juga dirasakan oleh para peserta, salah satunya adalah Monika leader tim PROWDMON.

Pada Sabtu, sebuah postingan di forum online membagikan 15 aktivitas media berbeda yang dijalani oleh Monika setelah mendapatkan popularitas dari "Street Woman Fighter". Pertama ia menjadi bintang tamu program "TMI News" Mnet.

Selanjutnya Monika menjalani pemotretan untuk ELLE Korea bulan November. Aktivitas lainnya adalah menjadi model iklan untuk video promosi iPhone 13 Pro. Monika juga mempromosikan pop-up store dari merek Coach dan PRADA.

Tak sampai disitu aja, Monika pun ikut serta dalam promosi video kota Seoul, menjadi model Tire hingga menjalani pemotretan dengan majalah W Korea. Aktivias lainnya wanita cantik ini adalah menjadi bintang tamu sebuah program radio.


Bersama rekannya LipJ, Monika juga melakukan pemotretan dengan Cosmopolitan Korea, F/W Lookbook untuk 'Salon de Seoul', tampil dalam video musik dan comeback Lee Hi yang membawakan lagu "Red Lipstick" hingga muncul dalam panggilan video program "Hangout with Yoo".

Monika juga kabarnya dijadwalkan ikut ambil bagian dalam program "Point of Omniscient Interfere". Majalah lainnya yang menggandeng Monika adalah Marie Claire Korea untuk edisi November. Kesuksesan Monika ini menuai sorotan dari netizen Korea Selatan.

"Aku berharap dia menjadi lebih sukses. Aku sangat mencintainya," tulis seorang netizen. "Aku sudah bisa melihat mengapa industri fashion membanjiri dia," sambung yang lain. "Aku tahu dia akan menjadi yang paling sukses dari acara itu lol," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" telah memasuki babak semifinal yang akan mengeliminasi dua dari 6 tim yang tersisa. Keempat tim nantinya bakal bersaing di babak final untuk memperebutkan hadiah uang serta kontrak iklan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts