TWICE Terancam Batalkan Kontrak Kerjasama, Begini Sikap Felicya Angelista dan Caesar Hito
Instagram/felicyaangelista_
Selebriti

Felicya Angelista dan Caesar Hito 'bereaksi' usai pengumumannya menjadikan girl group TWICE sebagai BA kosmetik produknya menuai kontroversi. Lewat Instagram, Feli dan Hito kompak mengunggah ini.

WowKeren - Keputusan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mendapuk TWICE sebagai brand ambassador (BA) produk kosmetiknya ternyata menuai kontroversi. TWICE dianggap ikut andil dalam melakukan diskriminasi atau prasangka berdasarkan warna kulit seseorang.

Banyak warganet, khususnya ONCE (sapaan fans TWICE) di seluruh dunia khawatir bahwa idolanya yang mempromosikan produk kosmetik tersebut akan lebih berkontribusi pada penggunaan perawatan pemutih kulit. Seolah-olah menjadi cantik harus memiliki kulit putih.

Padahal faktanya, banyak pula penggemar TWICE memiliki kulit lebih gelap. Fans bahkan mendesak JYP, agensi yang menauingi TWICE, untuk segera bertindak dan membatalkan kontrak kerjasama tersebut.

Terkait hal ini, pihak JYP belum angkat bicara. Begitu pula dengan Feli dan Hito sebagai pemilik brand kosmetik Scarlet Whitening tersebut.


Hito dan Feli justru sibuk mempromosikan produk kosmetiknya itu yang kini memiliki BA baru. Hito misalnya, lewat sebuah unggahan, ia mengungkapkan rasa syukurnya karena diberi kesempatan bisa bekerjasama dengan girl group papan atas asal Korea Selatan itu.

"Semuanya gw sukaaaa tp BIAS gw yang jadi cover video gw ini dong 🤪 Tp manapun BIAS kalian tetep aja mereka pake FACE CARE SCARLETT semua!😎 Dan skg Puji Tuhan @twicetagram jadi STAR AMBASSADOR SCARLETT!!!" tulisnya, Sabtu (16/10).

"Ayo cowo2 kl pengen ngerasain gimana sih rasanya kl cubit pipi member twice harus pd pake juga FACE CARE SCARLETT biar kebayang gimana sehat, cerah, kenyal, mulus nya kayak apa!" lanjutnya.

TWICE Terancam Batalkan Kontrak Kerjasama, Begini Sikap Felicya Angelista dan Caesar Hito

Instagram Story

Tak jauh berbeda dengan sang suami, Feli juga terlihat sibuk memamerkan kegiatannya saat mencoba salah satu produk kosmetiknya. Alih-alih kepikiran dengan respons publik, Feli justru terlihat santai.

Ibu hamil yang satu itu terlihat berinteraksi dengan para followers-nya yang penasaran dengan berbagai macam produk Scarlet. Tak lupa Feli mengatakan bahwa ada beragam kejutan menarik di setiap pembelian produk kosmetik pencerah kulitnya itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts