Visual Mengagumkan Putra Audi Marissa-Anthony Xie, Momen Ngegas Saat Dicium Gemes Banget
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa membagikan beberapa momen saat liburan bersama suami dan anaknya, baby Anzel. Dalam sebuah unggahan, baby Anzel sukses mencuri perhatian karena tingkah lucu serta paras kelewat tampannya.

WowKeren - Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie saat ini tengah berkeliling Jawa Timur. Beberapa kota besar didatanginya karena urusan pekerjaan sekaligus refreshing. Mulai dari Malang, Surabaya, sampai Semarang.

Lewat akun Instagram, Adui dan Anthony membagikan berbagai kegiatan mereka selama mengunjungi tempat-tempat di Jawa Timur itu. Seperti contohnya saat berada di Malang, Audi sempat merekam video saat putranya, baby Anzel digendong sang suami.

Semula tak ingin memamerkannya di feed Instagram, pada akhirnya Audi melakukannya juga. Ia begitu gemas melihat pose bengong baby Anzel usai lelah tertawa.

"Taro di feed deh kegirangan anzel sampe ngeces begitu 😂," tulisnya di kolom caption.

Meski terdapat air liur yang menetes di sudut bibir baby Anzel karena terlalu banyak tertawa, hal itu tetap tidak mengurangi kadar ketampanannya. Wajah orientalnya yang menurun dari sang ayah, sukses membuat baby Anzel digilai netizen.


Selain karena visual tampannya bak orang Korea, netizen juga gemas melihat kelucuan baby Anzel. Belum lagi Audi begitu memperhatikan busana yang dikenakan sang putra. Sangat stylish dan berkiblat pada fashion Korea Selatan.

Menariknya, di slide kedua unggahan tersebut, baby Anzel tampak kesal saat sang ayah mencuri ciuman darinya. Ia yang semula tertawa kegirangan karena digoda sang ibu, lantas emosi ketika sang ayah mengganggunya.

Visual Mengagumkan Putra Audi Marissa-Anthony Xie, Momen Ngegas Saat Dicium Gemes Banget

Instagram Story

Melihat reaksi sang anak, Audi pun memberi tahu suaminya. "Dia nggak suka dicium kamu, bab," katanya. "Itu dicium suka malah," jawab Anthony.

Netizen dan beberapa akun centang biru pun menuliskan komentarnya. Mereka mengaku gemas dengan tingkah baby Anzel. Terlebih saat ia menolak dicium sang ayah.

"Aduhhhh lucu bgttt!" ujar Enzy Storia. "awanya nular nih nzel," sahut @billiandwekan. "Gemes bgt tolong, dia ngegas pas dicium kak Anthony," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru