Aktor Populer 'K' Dituduh Bermuka Dua dan Paksa Mantan Pacarnya untuk Aborsi, Siapa?
Selebriti
Kontroversi Kim Seon Ho

Pada Minggu (17/10), sebuah postingan di komunitas online menjadi trending usai seorang netizen menuduh aktor populer 'K' bermuka dua dan memaksanya untuk aborsi.

WowKeren - Pada Minggu (17/10), seorang netizen (A) yang mengaku sebagai mantan pacar aktor populer "K" memposting sejumlah tuduhan di komunitas online terkenal. Dia mengungkapkan bahwa K memiliki sikap yang berbeda di depan dan belakang kamera.

Pertama-tama, A mengungkapkan bahwa dia telah dipaksa K untuk menggugurkan kandungannya. Dia menuturkan, "Aku berkencan dengan K awal tahun lalu dan sudah 4 bulan sejak kami putus. Aku dalam keadaan trauma mental dan fisik yang parah karena tindakannya."

Dia melanjutkan, "Dia meninggalkan bayinya yang berharga dan menuntut putus secara sepihak. Aku pikir dia akan dengan tulus meminta maaf, tapi dia menjadi bintang setelah putus denganku, jadi tidak ada permintaan maaf atau refleksi darinya."

A menambahkan, "Dia berkata, 'Jika kita punya anak sekarang, aku harus membayar 900 juta won (sekitar Rp 10,6 miliar) untuk ganti rugi. Apa yang harus kulakukan jika orangtuaku berakhir di jalan karena aku tidak bisa berakting lagi? Jika anak itu lahir, aku juga tidak bisa memberinya cinta.'"

"Dia juga berjanji bahwa dia akan menikahiku tepat 2 tahun kemudian dan memperkenalkanku kepada orangtuanya," ungkap A. Namun K tidak pernah menepati janjinya dan menyuruh orang lain untuk menemani A melakukan aborsi, agar dianggap sebagai ayah si bayi.

Aktor Populer K Dituduh Paksa Mantan Pacarnya untuk Aborsi, Siapa?

Source: Naver

A melanjutkan ceritanya, "Sikap K berubah setelah aku menggugurkan anak. Tapi aku tetap berdiri di sampingnya karena aku sangat mencintainya. Namun K jadi semakin sering kesal dan aku sangat kesulitan hidup dengan suasana hatinya yang berubah-ubah."


"Tidak seperti citranya di TV, K sebenarnya berhati dingin dan kasar. Setiap hari, dia bahkan tidak segan untuk mengumpat sutradara, aktor lain dan aktris yang bekerja dengannya," ungkap wanita tersebut.

A juga menuturkan bahwa sang pacar selalu memintanya untuk merahasiakan hubungan. Dia memaparkan, "Dia memberitahuku bahwa hubungan kami telah diketahui oleh paparazzi dan dia sangat lelah dengan agensinya karena hubungan kami."

"Dia memintaku untuk menghapus foto yang kami ambil bersama dan dia bahkan menghapus fotonya langsung dari komputerku," imbuh A. Mirisnya, A juga menerima pemberitahuan putus sepihak dari sang aktor.

A menjelaskan, "Ketika aku menangis dan bertanya kepadanya apakah aku terlihat seperti seseorang yang ingin putus melalui panggilan telepon dengan orang yang berpura-pura akan menikahiku serta memaksaku untuk melakukan aborsi, dia setengah mengancam dengan alasan dan hal-hal seperti, 'Apa yang kamu lakukan jika aku kehilangan kekuatan finansial dan popularitasku?'"

Pada akhirnya, A mengungkapkan alasannya menulis postingan ini. "Tidak ada permintaan maaf yang tulus atau penyebutan aborsi yang dia lakukan kepadaku. Jika aku tidak mengunggah ini, aku tidak akan bisa menjalani kehidupan yang layak di bawah bayang-bayang rasa sakit yang dia berikan kepadaku selama sisa hidupku," pungkasnya.

Setelah mendengar cerita ini, netizen menuntut A untuk memberikan buktinya. "Ungkapkan nama asli dan buktinya terlebih dahulu," ujar seorang netizen.

"Mengapa orang-orang menodai citra aktor hanya dengan posting hubungan anonim ini?" sahut yang lain. "Postingan semacam ini hanya akan merugikan aktor yang tidak bersalah," pungkas netizen lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts