Dewi Sandra Ogah Sedih Lagi Saat Ditanya Soal Momongan, Ternyata Ini Penyebabnya
Instagram/dewisandra
Selebriti

Artis Dewi Sandra kini tampaknya tak lagi bersedih saat dihadapkan dengan pertanyaan kapan punya anak. Ia kemudian membeberkan beberapa penyebabnya berikut ini!

WowKeren - Pasangan selebriti Dewi Sandra dan sang suami, Agus Rahman telah 10 tahun membina bahtera rumah tangga. Namun hingga saat ini keduanya belum juga dikaruniai sang buah hati dari pernikahan mereka tersebut.

Lantas baru-baru ini seorang netizen mempertanyakan bagaimana perasaan Dewi saat ditanya soal momongan. "Satu hal yang buat Kak Dewi kuat saat dihadapkan pertanyaan ‘kapan punya anak’ itu yang sedang bikin aku down,” tanya seorang netter.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Dewi mengaku bahwa kini ia sudah tak pernah bersedih saat dihadapkan dengan pertanyaan kapan punya anak. Perempuan kelahiran Brasil itu mengakui mengalami proses jatuh bangun saat belajar dan mendengar nasehat dari guru atau ulama.

Ia kemudian menyarankan kepada netizen tersebut untuk banyak bersyukur atas segala nikmat yang diberikan Tuhan. “Pertama selalu bersyukur kepada Allah. Dan yakin takdir Allah untuk hamba-Nya enggak mungkin salah. Banyak-banyak bersyukur dan banyak-banyak intropeksi diri juga,” jelasnya.

Pasalnya bisa jadi tidak terima dengan takdir yang Allah berikan merupakan tanda kurangnya iman. “Jadi harus semangat untuk belajar lagi dan memperbaiki diri,” sarannya.


Dewi Sandra Ogah Sedih Lagi Saat Ditanya Soal Momongan, Ternyata Ini Penyebabnya

Instagram Story

Lebih lanjut, Dewi kemudian memberikan contoh bahwa ada banyak orang yang tak diberikan keturunan namun hingga akhir hidupnya ia berguna bagi banyak orang. Salah satunya, istri Nabi Muhammad SAW, Aisyah.

Salah satu wanita luar biasa juga tidak diberkan keturunan. Bunda Aisyah Radhiyallahu Anha. Tapi lihat hasil karyanya, hafalan hadistnya. MasyaAllah, dan beliau bisa begitu produktif dan positif sepanjang riwayatnya. Wallahualam bishawab,” pungkasnya.

Lantas pada kesempatan tersebut Dewi juga menjawab pertanyaan soal bagaimana dirinya dalam menghadapi perceraian. “Sangat tidak enak berada di posisi ini, aku pernah berada di posisi itu dan sakit banget. Minta ampun dan bertaubat kepada Allah. Kita manusia yang tidak luput dari dosa dan salah,” terangnya.

Alih-alih sibuk menyalahkan keadaan, Dewi lebih memilih untuk fokus memperbaiki diri. “Stop nyalahin, dan ambil responsibility, tanggung jawab dengan pilihan-pilihan, keputusan-keputusan dan belajar dari kesalahan. Minta Allah sembuhkan hati. Memaafkan diri dan mantan butuh waktu. Fokus membenahi diri dan kembali ke Allah,” tandas Dewi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru