Yoo Jae Seok Terima Uang Sebanyak Ini Usai Menangkan Permainan Ala 'Squid Game' di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Dalam episode terbaru 'Running Man', Yoo Jae Seok keluar sebagai pemenang dalam permainan 'Webfoot Octopus Game'. Alhasil, dia mendapatkan hadiah uang sebanyak ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada Minggu (17/10). Dalam episode ini, tim produksi menggelar perlombaan "Webfoot Octopus Game" yang didasarkan pada drama hits "Squid Game".

Sebelum dimulai, ketujuh anggota didatangi oleh agen misterius untuk melakukan permainan tamparan. Setelah melakukan permainan singkat, para agen kemudian membuat undangan menarik. Mereka bertanya, "Apakah Anda ingin berpartisipasi dalam perlombaan 'Webfoot Octopus Game'?"

Para anggota pun menyetujuinya dan mereka memulai permainan dengan Yutnori to hell. Dalam permainan ini, para anggota akan kehilangan nyawa jika mencetak gol terlebih dahulu.

Ji Suk Jin tampak mendominasi selama permainan, dan Yang Se Chan mulai menonjol. Namun di babak kedua, dia menerima "energi sial" dari Lee Kwang Soo dan mencetak "Mo" saat melempar yut. Sebaliknya, Yoo Jae Seok selamat dalam permainan ini.

Di game kedua, pertandingan diadakan setelah semua orang memilih tim. Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin, Song Ji Hyo dan Haha memenangkan permainan tarik tambang sehingga berhasil mendapatkan 1 poin untuk setiap orang.


Yoo Jae Seok Terima Uang Sebanyak Ini Usai Menangkan Permainan Ala \'Squid Game\' di \'Running Man\'

Source: SBS

Game ketiga yang dilakukan para anggota adalah petak umpet keputusasaan. Aturannya adalah pemain akan lulus jika mendapatkan jumlah yang benar dalam batas waktu yang ditentukan. Sayangnya sejumlah pemain kuat seperti Kim Jong Kook, Ji Suk Jin dan Yang Se Chan tersingkir dalam permainan ini.

Pemain terakhir yang bertahan yakni Yoo Jae Seok, Song Ji Hyo dan Jeon So Min mulai melakukan permainan bola tebing. Dalam permainan ini, seseorang akan menang jika berhasil menangkap lima bola yang ditempatkan di punggung tangan.

Orang-orang berharap banyak kepada Jeon So Min dan Song Ji Hyo yang dikenal lincah. Namun mereka akhirnya gagal hingga Yoo Jae Seok si penyintas terakhir menerima tantangan itu.

Pada akhirnya, Yoo Jae Seok berhasil menangkap semua bola di punggung tangannya. Karena itulah dia menjadi pemenang terakhir dan mendapatkan hadiah sebesar 3 juta won (sekitar Rp 35,6 juta)!

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts