Al Ghazali Terang-terangan Ungkap Rencana Nikahi Alyssa Daguise, Didesak Maia Estianty?
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Al Ghazali rupanya telah meminta restu Maia Estianty untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Alyssa Daguise. Al juga telah meminta restu ayah Alyssa, bagaimana reaksi sang calon mertua?

WowKeren - Al Ghazali belum lama ini pergi menemui sang pujaan hati di Prancis. Seperti diketahui, Alyssa Daguise melanjutkan pendidikannya di kampung halaman sang ayah.

Sepulang dari Paris, Prancis, Maia Estianty membocorkan apabila Al telah meminta restu untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan Alyssa. Namun Al belum menentukan waktu yang pasti.

"Kemarin dia lagi di Paris tuh tiba-tiba nge-WhasApp, nanya 'Bunda ridho nggak sih kalo aku ama Alyssa serius?'. Emang kapan mau direalisasiin?" tanya Maia dalam vlog yang dibagikan kanal YouTube Maia AlElDul TV pada Minggu (17/10).

"Secepatnya lah. Tunggu momen," jawab Al Ghazali. "Aku udah ada rencana di mana momen yang tepat. Sebenernya nggak nunggu momen sih, aku yang ngebuat momen nanti."

Alyssa sendiri dikabarkan telah menyelesaikan pendidikannya dan akan kembali tinggal di Indonesia. Al Ghazali rencananya akan bertunangan terlebih dahulu sebelum berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Kan bunda jawabnya ridho. Mau tunangan dulu apa langsung nikah?" tanya Maia lagi. "Tunangan dulu. Nikahnya paling nunggu Covid selesai," kata Al. "Mana ada Covid selesai," sahut Maia.


Al Ghazali rupanya masih ingin mempersiapkan banyak hal seperti rumah baru. Kakak El Rumi dan Dul Jaelani tersebut juga mempersiapkan mentalnya dengan belajar tentang pernikahan kepada salah satu saudara.

"Nunggu setahun lah, persiapan dulu. Beli rumah dulu. Trus persiapan mental, cerita-cerita sama saudaraku yang udah nikah," terang Al. "Pengin sharing-sharing aja. Pengin ngobrol-ngobrol aja gimana mentalnya untuk the next level. Udah siap tapi pengin tau aja gimana kalo udah ngelewatin."

Selain Maia, restu juga telah didapat Al dari kelurga Alyssa. "Ibunya belum, tapi bapaknya udah. Nggak sempet, tapi ibunya udah tau. Ibunya kayak 'Udah nikah aja', udah setuju semua. Alhamdulillah," ungkap Al.

Rencananya Al Ghazali dan Alyssa Daguise akan menggelar pernikahan intim yang tak mengundang banyak tamu. Maia menebak Al akan melamar Alyssa saat mereka berlibur ke Amerika pada akhir tahun nanti.

"Kalo Alyssa nggak mau yang rame-rame, intim," jelas Al. "Aku juga sebenernya nggak mau yang kayak acara gede ngundang 2 ribu orang. Enakan intim sih, aku lebih suka intim. Tapi nanti kita obrolin, ini masih omongan kotor aja lah."

"Tinggal akunya ngelamar aja nih. Pokoknya secepatnya deh." imbuhnya. "New year berarti?" timpal Maia. "Nggak tau, pokoknya momen," pungkas Al.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru