Foto 'Aib' Pacar Agnes Monica Yang Tak Diketahui Publik Terkuak, Rambut Kribo Uwu Bikin Salfok
Instagram/ryoshiadam
Selebriti
Hubungan Asmara Agnez Mo

Kehidupan masa lalu Adam Rosyadi perlahan-lahan mulai terkuak imbas popularitasnya sebagai kekasih Agnes Monica. Terkuak sebuah 'aib' yang dulu sempat membuat Adam merasa insecure atas penampilannya.

WowKeren - Adam Rosyadi identik dengan kepala plontos dan gaya macho. Berparas oriental, Adam kerap dipuji tampan mirip leader Big Bang, G-Dragon.

Kini setelah jadi kekasih Agnes Monica hingga disorot soal foto mesra, "aib" Adam di masa lalu terkuak. Bukan dalam arti negatif, "aib" ini sekedar menampilkan foto sosok Adam yang tak diketahui publik dan insecure dengan rambutnya.

Dulunya, Adam ternyata pernah tampil tak biasa dengan rambut kribo. Dalam sejumlah foto, Adam terlihat uwu dan polos saat masih berambut kribo.

Situs Jakarta Fashion Week

Adam Rosyadi Dengan Rambut Kribo

Namun meski terlihat unik, Adam mengakui kalau ia merasa tak percaya diri dengan penampilannya tersebut. Untungnya kakak dan pihak agensi terus menyemangati Adam agar yakin dengan kemampuannya.


"Sempat tidak percaya diri sih," ungkapnya, "waktu itu aku merasa badanku kurang proporsional, terlalu kurus, rambutku kribo. Aku tetap berangkat karena berniat menemani teman-teman satu agensi. Agensi aku juga terus menyemangatiku untuk ikut, meskipun aku sendiri merasa pesimis. Apalagi setelah melihat model yang ada di Surabaya, makin tidak percaya diri. Rasanya tidak keruan saat aku ternyata dipanggil dan masuk final di Jakarta!" kata Adam di situs Jakarta Fashion Week.

Adam sempat pula mengungkap kalau ia sebenarnya menjadi model karena dipaksa ibu dan kakaknya. Ia mulai merintis ketika masih duduk di kelas satu SMK.

"Aku mulai jadi model saat kelas satu SMK, awalnya dipaksa kakakku untuk ikut semacam acara duta kampus. Saat itu aku menolak ikut acara yang audisinya terdiri atas sesi foto dan catwalk itu, tapi karena mama dan kakak terus memaksa, akhirnya audisi itu tetap aku jalani," katanya. "Berkat acara itulah, aku bertemu dengan salah satu agensi model di Malang."

Adam juga mengungkap perasaannya setelah ia menang di ajang JFW 2018. Ia merasa bangga namun tetap berambisi mengejar prestasi setingginya.

"Bangga memang rasanya, membayangkan di ajang nanti, wajahku akan ada dimana-mana. Apalagi aku juga akan kembali berjalan di panggung yang megah itu. Tapi aku tidak berhenti berlatih dan menjaga badan agar selalu fit," ujar Adam. "Kebetulan aku suka sekali makan, jadi harus diimbangi juga dengan olahraga. Sebagai model, meskipun tidak punya rutinitas perawatan yang khusus, kadang aku luluran saja sendiri di rumah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts