Ryan Reynolds Ingin Istirahat Berakting Di Tengah Kariernya Yang Cemerlang, Kenapa?
Instagram/vancityreynolds
Selebriti

Aktor Ryan Reynolds mendadak ingin beristirahat dari dunia berakting yang telah membesarkan namanya. Ryan lantas membeberkan alasan mengejutkan Ini kepada publik.

WowKeren - Aktor populer asal Kanada Ryan Reynolds belum lama ini mengabarkan berita mengejutkan. Yang mana, suami Blake Lively itu mendadak mengumumkan akan beristirahat dari dunia seni peran sementara waktu.

Keputusan itu dibuat Ryan tak lama setelah menyelesaikan syuting film "Spirited". Tentunya kabar tersebut cukup membuat sejumlah penggemar kecewa. Pasalnya, mereka masih berharap Ryan dapat membintangi sejumlah film epik yang akan datang.

Kendati begitu, sepertinya keputusan tersebut sudah bulat. Sebagai seorang istri, Blake Lively sepertinya juga sudah mendukung keputusan sang suami. Kabar tersebut pertama kali dibagikan Ryan melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Ryan membagikan sejumlah potretnya dan kru film "Spirited". Dalam postingan itu pula, Ryan mengabarkan keputusannya yang ingin istirahat dari dunia akting.


Dalam ungahannya, Ryan mengaku senang dapat bergabung menjadi bintang dalam film yang sejak lama telah dinantikannya. Ia juga mengungkap pengalaman yang luar biasa saat beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris seperti Will Ferrell dan Octavia Spencer.

"Tidak yakin saya sudah siap untuk mengatakan ya untuk film yang menantang ini bahkan tiga tahun lalu," tulis Blake dalam laman Instagram pribadinya. "Bernyanyi, menari, dan bermain di kotak pasir bersama Will Ferrell membuat banyak mimpi menjadi kenyataan. Dan ini adalah film kedua saya dengan Octavia Spencer yang hebat."

Ryan kemudian mengungkapkan keinginannya untuk cuti dari pembuatan film. Tentunya, bapak tiga anak itu akan merindukan momen berharganya bekerja sama dengan kru dan para aktor populer.

"Waktu yang tepat untuk sedikit cuti dari pembuatan film. Saya akan merindukan setiap detik bekerja dengan kelompok pencipta dan seniman yang sangat berbakat ini," ungkap Ryan.

Menurut Ryan, ia telah bekerja sebagai aktor dengan orang-orang yang penuh dengan kreativitas dan hati yang baik. Itu mengapa, Ryan mengaku bangga dapat berada di antara orang-orang tersebut.

"Saat ini, kebaikan sama pentingnya dengan bakat. Saya beruntung bisa bekerja dengan orang-orang yang memiliki keduanya," pungkas Ryan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru