Pencapaian 'My Name' di Peringkat Netflix Dunia Jadi Sorotan, Gusur Kejayaan 'Squid Game'?
Naver
TV

'My Name' memperoleh 398 poin dan menempati posisi keempat Netflix. Drama yang dibintangi Han So Hee dan Ahn Bo Hyun itu meraih peringkat 1 Korea dan 2 di negara-negara besar Asia.

WowKeren - "My Name" sudah resmi ditayangkan sejak 15 Oktober lalu. Begitu dirilis, drama yang dibintangi oleh Han So Hee dan Ahn Bo Hyun itu langsung berhasil menempati peringkat keempat dalam kategori Top TV Show di Netflix dunia.

Namun rupanya "My Name" pun belum bisa menggusur kejayaan "Squid Game" di peringkat 1 Netflix. Drama yang dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo dan Jung Ho Yeon itu berhasil meraih poin overview mencapai 783.

Menurut FlixPatrol, situs peringkat konten OTT global, "My Name" memperoleh 398 poin dan menempati posisi keempat Netflix pada 17 Oktober. Kerennya lagi, drama ini meraih peringkat 1 di Korea dan 2 di negara-negara besar Asia seperti Thailand, Vietnam dan Singapura.

Pencapaian "My Name" dalam urutan keempat peringkat Netflix dunia ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang ikut senang dan memberikan pujian terutama akting Han So Hee sebagai pemeran utama drama tersebut.


Pencapaian \'My Name\' di Peringkat Netflix Dunia Jadi Sorotan, Gusur Kejayaan \'Squid Game\'?

Source: Naver

"Aksinya menyenangkan, Han So Hee aku mencintaimu," tulis seorang netizen. "Han So Hee melakukan pekerjaan dengan baik dan penyutradaraannya bagus, tapi penulisnya yang bermasalah," sambung yang lain. "Sudah jelas, tapi peringkat ke-6 di AS itu gila," tambah netizen lain.

"Oh, itu naik. Kuharap ini berjalan dengan baik. Ini bekerja lebih baik jika kalian menekannya di sini," lanjut yang lain. "Tempat ke-6 di AS bahkan lebih mengejutkan," sahut lainnya. "Wow, itu keluar dengan baik. Sangat menyenangkan bahwa karya-karya Korea berjalan dengan baik," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "My Name" menceritakan kisah Yoon Ji Woo (Han So Hee), seorang wanita yang bergabung dengan jaringan kejahatan terorganisir dan, di bawah arahan mereka, menyusup ke polisi sebagai agen rahasia untuk mengetahui kebenaran siapa pembunuh ayahnya.

Di kepolisian, Yoon Ji Woo bertemu dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun), detektif polisi yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan kepolisian. Wanita cantik itu juga menghadapi pemimpin geng Moo Jin (Park Hee Soon) yang membantunya menyamar menjadi polisi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts