Vanessa Angel Kenang Saat Pacaran Diam-diam dengan Suami, Caption Justru Sindir Rachel Vennya?
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Bagikan foto lawas pada tiga tahun lalu, Vanessa Angel kenang momen saat masih pacaran secara diam-diam dengan Bibi Ardiansyah yang kini telah menjadi suaminya.

WowKeren - Vanessa Angel memang selalu berhasil mencuri perhatian. Karena itu tak heran jika apapun yang berkaitan dengan dirinya sering kali menjadi bahan perbincangan.

Terbaru, fotonya bersama sang suami, Bibi Ardiansyah berhasil menyita perhatian. Menariknya foto yang Vanessa bagikan kali ini ternyata potret lama yang diambil pada tiga tahun lalu.

Rupanya foto tersebut ketika Vanessa dan Bibi Ardiansyah masih pacaran secara diam-diam. Kini, keduanya telah resmi menikah dan memiliki satu buah hati, Gala Sky Andriansyah.

"Foto pacaran diem diem 3 tahun lalu. Kita berhak bahagia... Yakhaannn #bisayuk," tulis Vanessa dalam caption unggahannya pada belum lama ini.


Caption yang dituliskan Vanessa itu rupanya langsung ramai disahuti oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya menyoroti caption Vanessa terkait "berhak bahagia".

Netter menduga Vanessa menyentil Rachel Vennya karena caption yang ia tuliskan tersebut. Pasalnya Rachel Vennya yang belum lama ini dikabarkan kabur saat karantina kesehatan dikenal dengan kalimat "Buna (panggilan untuk Rachel) Berhak Bahagia".

"Gapapa asal gak kabur pas dikarantina. Ehh," tulis akun @inst******. "Mami berhak bahagia," sambung akun @dewi*****. "Nah couple ini baru bener mami @vanessaangelofficial berhak bahagia," timpal akun @dh*****aa.

Ada pun netter yang meminta Vanessa untuk klarifikasi karena caption yang ia tuliskan itu. Namun Vanessa mengatakan jika hal itu salah sasaran.

"Kami masih menunggu klarifikasinya loh bun," tulis akun @ok*****ie. "Moon maap salah lapak," balas Vanessa.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru