Visual Nayeon TWICE dari 2018 ke 2021 Disebut Berubah karena Bagian Wajah Ini
Selebriti

Di forum komunitas online, seorang netizen membagikan serangkaian foto Nayeon TWICE yang membandingkan visualnya dari tahun 2018 dan beberapa hari terakhir.

WowKeren - Nayeon TWICE dikagumi banyak orang mulai penggemar sampai publik tak hanya berkat suaranya yang merdu tapi juga wajahnya yang cantik. Namun, benarkah kalau penampilan penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengalami sedikit perubahan belakangan ini?

Di forum komunitas online, seorang netizen membagikan serangkaian foto Nayeon yang membandingkan visualnya dari tahun 2018 dan beberapa hari terakhir. Menurut netizen, visual pelantun "More & More" itu telah mengalami transformasi bertahap karena alisnya.

Rupanya, Nayeon sebelumnya memiliki sepasang alis yang sedikit lebih tebal, lalu secara bertahap menipiskannya. Dalam foto-foto terbarunya, tampak bahwa alisnya memang jauh lebih sempit dan lebih terang secara horizontal.

Netizen percaya bahwa alis Nayeon mulai berubah sekitar tahun 2019, ketika TWICE mempromosikan "Fancy" dan "Feel Special". Pada saat grup tersebut mulai mempromosikan "More & More", lengkungan alis Nayeon menjadi lebih jelas, dengan sedikit penekanan pada bayangan dan ketebalan.


Visual Nayeon TWICE Disebut Berubah dari 2018 ke 2021 karena Bagian Wajah Ini

Source: Allkpop

Perubahan kecil ini rupanya cukup menarik perhatian netizen dan mereka pun ikut menanggapi isi postingan. Netizen kompak berkomentar kalau terlepas dari bagaimana bentuk alisnya, Nayeon selalu terlihat cantik.

"Semuanya terlalu cantik jadi tidak mungkin untuk memilih bagiku," komentar netizen. "Aku pribadi mencintainya dengan alis yang lebih tipis!" seru netizen. "Dia terlihat lebih manis dan segar dengan alis yang lebih tipis," ujar yang lain.

"Aku pikir dia akan cantik bahkan sebagai Mona Lisa tanpa alis," kata netizen. "Haha aku suka postingan seperti ini di mana kita bisa melihat foto-foto indah para idol," komentar yang lain. "Wow, aku mungkin tidak akan menyadarinya jika bukan karena postingan ini," imbuh lainnya.

"Aku suka semuanya tapi secara pribadi aku lebih suka penampilan terbaru," ujar netizen. "Aku suka alis yang lebih tebal," komentar netizen lainnya. "Aku benar-benar berpikir dia terlihat lebih dewasa dengan alis yang lebih tipis," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait