Ryujin Tunjukkan Sikap Hangat dengan Karina Meski ITZY Kalah dari aespa, Chaeryeong Komentar Begini
Selebriti

Ketika kedua grup dinominasikan untuk lagu nomor satu di 'Music Core', aespa membawa pulang kemenangan dengan 'Savage' tetapi dengan cepat menunjukkan rasa hormat kepada senior mereka.

WowKeren - Karena ITZY dan aespa telah melakukan promosi pada saat yang sama, banyak yang berharap untuk melihat interaksi antara kedua grup. Hal ini akhirnya terealisasikan lewat momen manis di acara musik "Show! Music Core" akhir pekan lalu.

Sebelum ini, Shin Ryujin sempat mengungkapkan keinginan untuk lebih mengenal para member aespa. Ia juga memiliki penggemar yang menyukai persahabatan mereka yang berkembang dengan interaksi yang membuktikan bahwa mereka sedang dalam proses untuk menjadi teman terbaik.

Ketika kedua grup dinominasikan untuk lagu nomor satu di "Music Core", aespa membawa pulang kemenangan dengan "Savage" tetapi dengan cepat menunjukkan rasa hormat kepada senior mereka. ITZY sama senangnya dengan junior mereka, terutama Ryujin.

Saat para member ITZY meninggalkan panggung, Ryujin berdiri sejenak bersama member aespa. Dengan penuh energi, dia menarikan "Savage" saat dia mendekati Karina dan Winter. Karina mengikuti jejak Ryujin saat mereka berdua menari bersama.


Ryujin Tunjukkan Sikap Hangat dengan Karina Meski ITZY Kalah dari aespa, Chaeryeong Komentar Begini

Source: Koreaboo

Dengan ITZY dan aespa menjadi dua grup populer yang disukai penggemar, terutama setelah interaksi antara Ryujin dan Karina, penggemar bertanya-tanya seberapa dekat mereka. Untungnya, Chaeryeong memberikan update yang membuat fans heboh.

Selama acara fansign online, MIDZY yang penasaran bertanya kepada Chaeryeong apakah dia memiliki momen di balik layar yang menyenangkan untuk dibagikan yang melibatkan bertemu dengan member aespa. Selain bertemu mereka di panggung "Music Core", Chaeryeong mengungkapkan bahwa kedua grup dapat mengobrol sambil berbagi lift yang sama.

Karena interaksi sebelumnya antara ITZY dan aespa menunjukkan betapa menggemaskan dan canggungnya mereka saat bertemu, penggemar bertanya apakah mereka semakin dekat sejak itu. Sambil tersenyum, Chaeryeong mengungkapkan bahwa mereka tidak lagi merasa malu satu sama lain dengan mengatakan, "Hari ini oke!"

Meskipun pertanyaan tersebut membuat penggemar bercanda bahwa ITZY sekarang "Not Shy" (seperti salah satu title track mereka), fans ITZY dan fans aespa senang mendengar bahwa mereka perlahan-lahan semakin dekat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru