Adegan Ranjang Han So Hee dan Ahn Bo Hyun di 'My Name' Bikin Heboh, Begini Penjelasan Sutradara
TV

Saat melakukan wawancara baru-baru ini, sutradara Kim Jin Min mengungkap alasannya menyertakan adegan ranjang dalam drama Han So Hee dan Ahn Bo Hyun yang berjudul 'My Name'.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Kim Jin Min menjalani wawancara untuk membahas drama terbarunya yang berjudul "My Name". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal adegan ranjang Han So Hee dan Ahn Bo Hyun yang mengejutkan banyak pihak.

"My Name" merupakan drama gelap yang berfokus pada kehidupan Yoon Ji Woo (Han So Hee). Dia rela bergabung dengan jaringan kejahatan untuk membalas dendam atas kematian ayahnya.

Demi melancarkan balas dendamnya, Yoon Ji Woo bergabung dengan Kepolisian dan menjadi mata-mata bagi kelompoknya. Di sana dia memiliki rekan bernama Detektif Jeon Pil Do yang diperankan oleh Ahn Bo Hyun.

Adegan ranjang pasangan ini bermula ketika Jeon Pil Do meminta Yeon Ji Woo untuk tidak menanggung segalanya sendiri. Mereka kemudian terbawa suasana dan melakukan hubungan intim yang cukup panas.

Selama wawancara, sutradara mengungkapkan bahwa romansa antara Jeon Pil Do dan Yeon Ji Woo memiliki makna penting. Sebab adegan tersebut menunjukkan sisi manusiawi yang masih tersisa dalam diri Yeon Ji Woo.


Dia menuturkan, "Penulis KIm Ba Da berpikir keras tentang love scene itu, dan alasanku menyetujuinya adalah karena menurutku adegan tersebut adalah tindakan yang pas agar Ji Woo bisa menghentikan perasaannya walau hanya sesaat dan mengubah pikirannya."

Dia melanjutkan, "Meski Pil Do membawa Ji Woo, Ji Woo tidak bisa hanya tinggal diam. Ji Woo adalah karakter yang sudah lama linglung dan tidak mengenal kehangatan manusia. Adegan itu ada untuk menunjukkan bahwa Ji Woo bukanlah monster seperti itu."

Kendati demikian, sutradara menyebut adegan tersebut sebagai insting hewani. Dia menjelaskan, "Jadi dalam proses produksinya adegan itu tidak difokuskan hanya sebagai cinta, melainkan insting yang lebih mengarah ke hewani yang dirasakan oleh manusia."

"Aku mendengar respons adegan itu tidak nyambung, tapi aku tidak menyesal memasukkan adegan itu. Jika adegan itu tidak ada, maka pilihan Ji Woo ke depannya akan jadi aneh. Bukan berarti pendapat penonton salah karena interpretasi setiap orang berbeda," pungkas sutradara.

Sementara itu, "My Name" berhasil menempati posisi keempat dalam kategori Top TV Show di Netflix dunia. Drama ini bahkan meraih peringkat 1 di Korea dan 2 di negara-negara besar Asia seperti Thailand, Vietnam dan Singapura.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts