Rachel Vennya Sempat Tahan Diri Untuk Speak Up, Buka-bukaan Ngaku Sombong dan Egois
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya akhirnya muncul perdana usai meminta maaf secara tertulis atas kasus kabur dari karantina. Rachel pun blak-blakan mengakui aksi tersebut sebagai bentuk sikap kesombongannya.

WowKeren - Setelah menyatakan permintaan maaf secara tertulis, Rachel Vennya akhirnya muncul perdana ke publik untuk buka suara mengenai kasus kabur dari karantina. Lewat video terbaru di kanal YouTube Boy William, Rachel Vennya pun blak-blakan mengenai sepak terjang aksinya kabur dari karantina untuk pencegahan Covid-19 setelah pulang dari luar negeri.

Salah satunya, soal alasan Rachel Vennya tak mau langsung buka suara saat masalah tersebut mulai rama dibahas. Rachel malah terkesan cukup acuh di awal dengan masih memposting sejumlah endorsement dan baru minta maaf saak situasi makin kacau.

"Kenapa sekarang kamu mau ngomong sama aku. Why you want to speak up now? Kenapa nggak dari kemarin you speak up for yourself?" tanya Boy William dalam video terbaru di kanal YouTube-nya yang diunggah pada Senin (18/10).


"Aku pengin banget kak ngomong dari awal kalau iya aku salah. Bahkan kalau misalnya aku disuruh untuk memberitahukan kronologinya juga sebenernya aku mau aja," jawab Rachel menunjukkan wajah muramnya.

Rachel rupanya cukup menahan diri untuk buka suara ke publik. Rachel berasalan ada beberapa orang lain yang bakal terlibat jika dirinya gegabah dalam memberikan pernyataan. Hal itulah yang jadi alasan kuat Rachel Vennya bersikap diam cukum lama sbelum akhirnya buka suara dan meminta maaf.

"Cuman kan di sini aku juga nggak mau melibatkan orang-orang dalam kesalahan aku ini gitu. Jadi aku harus ikuti proses yang seharusnya aku jalanin. Aku nggak bisa asal bilang, aiueo di sini gitu," ungkap mantan istri Niko Al Hakim itu.

Meski begitu, Rachel mengaku dapat banyak pelajaran dari kasus tersebut. Salah satunya belajar untuk tidak egois dan sombong. Rachel pun blak-blakan kalau dirinya memang sombong.

"Aku belajar nggak egosi, belajar nggak sombong," beber Rachel. "Lo ngaku diri lo sombong dalam hal ini?" tandas Boy William. "Aku Akuin," pungkas Rachel Vennya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru