Geger Diduga Rate Card Endorse Rachel Vennya, Bayaran 150 Juta Sekali Posting?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya jadi sorotan terkait kabar dirinya kabur dari tempat karantina. Disaat bersamaan, muncul rate card diduga terkait tarif endorse Rachel untuk promo di sosial media yang diprediksi bernilai fantastis.

WowKeren - Rachel Vennya tengah jadi sorotan publik soal kabar dirinya keluar dari tempat karantina sebelum waktunya. Yang mengejutkan, Nikita Mirzani sempat melontarkan sindiran kalau Rachel sudah dua kali kabur.

"Jadi yang namanya rachelvennya itu ternyata kabur dari karantina bukan cuma satu kali, tapi sudah dua kali," kata Nikita pada Senin (18/10). "Yang pertama pas liburan ke Dubai sama pacarnya yang kedua pas liburan ke US sama pacarnya juga."

Nikita pun berharap Rachel mendapat hukuman setimpal atas pelanggaran tersebut. "Kalau sampai enggak dipenjara sih kasihan yang pada karantina ya. Terus gak usah dijadiin duta deh. Jadi kayak main-main ini pemerintah menjadikan orang bermasalah menjadi duta," lanjut Nikita.

Disisi lain, terkuak kabar mengejutkan terkait Rachel. Terlepas dari isu miring yang berkembang, Rachel sebenarnya salah satu seleb endorse yang cukup laris. Muncul rumor kalau bayaran Rachel sangat tinggi.


Instagram

Rate Card Diduga Tarif Endorse Rachel Vennya

Kian menguatkan dugaan itu, beredar rate card diduga terkait tarif endorse Rachel. Mantan istri Niko Al Hakim ini diisukan bisa membawa pulang Rp45 juta unntuk satu kali unggahan foto di feed. Ia diprediksi memasang tarif Rp80 juta untuk postingan video Instagram. Rp65 juta untk live Instagram dan 12 juta untuk IG Story.

Ibu dari Xabiru dan Chava itu juga diduga mengantongi Rp100 juta hanya untuk satu kali endorse di IGTV. Ia dirumorkan mematok harga untuk unggahan reels (Rp80 juta), TikTok (Rp60 juta) dan YouTube (Rp150 juta).

Sejauh ini tak diketahui apakah rate card itu memang benar atau hanya prediksi yang belum bisa terbukti validitasnya. Sementara itu, jumlah followers Instagram Rachel saat ini sudah menurun drastis

Awalnya, Rachel masih bertahan di angka 6,8 juta followers. Namun pada Senin (18/10), jumlah followersnya berubah menjadi 6,7 juta. Para penggemar diduga kecewa berat karena Rachel terkesan tak merasa bersalah meski sudah meminta maaf di InstaStory. Anggapan ini muncul karena Rachel hanya meminta maaf tanpa mau menyebut apapun terkait karantina.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru