Rachel Vennya Bantah Kabur dari Karantina Untuk Rayakan Ulang Tahunnya Di Bali
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya dikabarkan kabur dari karantina karena ingin merayakan ulang tahunnya bersama teman-temannya di Bali. Lantas kini Rachel memberikan penjelasan berikut ini untuk membantah kabar tersebut.

WowKeren - Rachel Vennya ketahuan kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat. Tak sendirian, ia dikabarkan kabur bersama dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Rachel dan sang pacar seharusnya menjalani karantina selama 8 hari, namun ternyata mereka hanya menjalani karantina 3 hari.

Beredar pula kabar bahwa Rachel kabur dari karantina karena ingin merayakan ulang tahunnya bersama teman-temannya di Bali. Dugaan tersebut muncul lantaran Rachel membagikan momen birthday party-nya di Insatgram Story.

Lantas baru-baru ini Rachel buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Saat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William, Rachel membantahnya dan menjelaskan bahwa ia pergi ke Bali setelah seharusnya ia telah menyelesaikan masa karantinanya.

"Birthday party aku itu, aku pulang dari US itu 16 September, aku sampai di Indonesia 17 September. Harusnya aku karantina dari tanggal 17 sampai 25 September. Nah tanggal 25 September sore aku baru ke Bali," ujar Rachel.


Meski begitu, mantan istri Niko Al Hakim ini tetap membenarkan soal kabar bahwa dia memang kabur dari karantina. Namun ia membantah kabur karena ingin merayakan ulang tahunnya di Bali.

"Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ualng tahun di Bali, gak seperti itu, tapi kabur dari karantina betul," pungkasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa gara-gara sikap tersebut, Rachel pun akan menjalani pemeriksaan berdasarkan pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus. Salim Nauderer yang merupakan kekasih Rachel juga akan diperiksa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait