Lisa BLACKPINK Balik ke Korea Selatan, Single Kolaborasi Bareng DJ Snake Semakin Dekat
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Kolaborasi antara Lisa BLACKPINK, DJ Snake, Megan Thee Stalion dan Ozuna menjadi hal yang menarik untuk diikuti. Tampaknya, idola pelantun 'Money' ini akan berpromosi di Korea Selatan.

WowKeren - Debut solo pertama yang langsung meraih kesuksesan dari Lisa BLACKPINK (Black Pink) patut diacungi jempol. Dalam kesempatan comeback kali ini akan semakin melambungkan namanya karena baru-baru ini dikabarkan bahwa Lisa akan berkolaborasi dengan Ozuna, DJ Snake dan Megan Thee Stalion.

Seperti diketahui, baru-baru ini Lisa dilaporkan sedang berada di Paris, bukan untuk mengikuti acara fashion show seperti member BLACKPINK yang lainnya. Diduga idola asal Thailand ini tengah merampungkan kembali proyek kolaborasinya serta pekerjaan lainnya bersama merek yang memilih Lisa menjadi brand ambassadornya, Bulgari.

Pada Senin (18/10), Lisa diketahui sudah kembali di Korea Selatan setelah pekerjaannya selesai di Paris. Saat mendarat di bandara Incheon, Lisa tampak mengenakan topi warna biru merek Celine dipadukan dengan jaket warna pink dan celana jins yang sobek-sobek khas hiphop dirinya.

Lisa langsung disambut hangat oleh awak media, ia juga melambaikan tangannya untuk penggemarnya. Mengingat comeback "SG" yang semakin mendekati hari H-nya, Lisa tampaknya akan berpromosi di Korea Selatan. Oleh karena itu, Lisa sudah tiba terlebih dahulu di Korea Selatan.


Lisa BLACKPINK Balik ke Korea Selatan, Single Kolaborasi Bareng DJ Snake Semakin Dekat

Sumber: Twitter

Melalui comeback "SG", Lisa akan kembali membuat penggemarnya karena lagu tersebut. Bagaimana tidak, Lisa akan berkolaborasi dengan DJ kenamaan serta para penyanyi dunia yang tidak diragukan lagi karyanya. Single "SG" tentunya akan berpotensi menjadi lagu hits setelah dirilis.

Setelah YG Entertainment mengumumkan secara resmi tanggal perilisan "SG", penggemar langsung antusias menantikannya. Pasca "Money" dan "LALISA" menjadi viral dan hits, comeback Lisa kali ini juga diharapkan lebih pecah dari sebelumnya.

Sementara itu, lagu ini akan dirilis pada 22 Oktober mendatang. Sebelumnya DJ Snake pernah memberikan bocoran terkait kolaborasinya dengan Lisa. Namun, ia juga ketahuan menghapus bocoran tersebut dan ternyata hal ini menjadi kenyataan dan terlaksana dengan baik.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts