IU Punya Gaya Rambut Baru untuk Comeback 'Strawberry Moon', Asli Imut Banget
Instagram/dlwlrma
Musik

Baru-baru ini, IU kembali menjadi perhatian penggemarnya karena gaya rambutnya yang baru dan menambah kesan imut penyanyi solo satu ini untuk comeback terbarunya 'Strawberry Moon'.

WowKeren - Muncul dengan karya terbaru yang dikerjakan oleh IU kini terus mencuri perhatian. Tidak hanya karyanya saja yang dinantikan, IU diketahui juga mengubah penampilannya untuk comeback kali ini.

Pada Senin (18/10), IU mengunggah foto terbarunya di Instagram sebelum comeback "Strawberry Moon" dirilis. Penyanyi solo ini terlihat memamerkan tatanan rambut barunya yang menggunakan poni dan berpose semakin imut dengan menjulurkan sedikit lidahnya.

Tatanan rambutnya ini menjadi hal yang baru bagi penggemarnya. Setelah terus menerus tampil dengan gaya rambut tanpa poni, kini IU membuat penggemar menyukai poni imutnya itu di penampilan terbarunya.


Dalam keterangannya, ia menulis, "Orang yang kembali hari ini telah muncul." Tidak lupa, IU menambahkan emoji stroberi dan bulan yang menandakan jika itu adalah simbol bahasa untuk judul lagu terbarunya "Strawberry Moon".

Melihat perubahan ini, unggahan terbaru IU langsung mendapatkan jutaan likes dari pengikut Instagram-nya hanya dalam waktu kurang lebih empat jam saja. Meski penampilannya berbeda dengan foto di perilisan teaser "Strawberry Moon", IU tetap memukau di mata penggemarnya.

"Hai, manis. Ponimu menambah aura imutmu," komentar penggemar. "Aaaa tidak, dia menggunakan poni! Imut sekali," komentar penggemar. "Jadi ini penampilan barumu? Kenapa ini malah semakin imut, IU?" komentar penggemar lainnya. "Dia imut," tulis komentar penggemar yang lain.

Seperti diketahui, IU akan merilis lagu digitalnya "Strawberry Moon" pada 19 Oktober. Ia diketahui merilis teaser foto untuk lagunya di tengah malam sehingga membuat penggemarnya terkejut. Ini akan menjadi comeback terbaru IU setelah merilis album "Lilac" yang dirilis tahun 2021 ini.

Sementara itu, tampaknya IU telah membuktikan bahwa dirinya akan terus konsisten dan aktif dalam menciptakan karya. Di digital album ini IU akan menyuguhkan sesuatu yang segar seperti buah stroberi dan terangnya bulan di langit.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru