Iis Dahlia Diejek Mirip Laki-Laki, Sang Suami Akhirnya Buka Suara Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono turut memgomentari ketika sang istri disebut mirip laki-laki. Ia pun tak memungkiri penampilan Iis dengan kumis tipis seperti seorang pria.

WowKeren - Beberapa waktu lalu penampilan Iis Dahlia menjadi sorotan karena wajahnya tanpa riasan. Saat itu netizen menyebut wajah Iis seram hingga mirip laki-laki. Hal ini berkaitan dengan kumis tipis yang dimiliki Iis.

Suami Iis, Satrio Dewandono akhirnya buka suara terkait hal tersebut. Dalam vlog yang tayang di kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (18/10), Satrio dan Iis tertawa terbahak ketika disinggung hal tersebut oleh Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya.

Hingga akhirnya Satrio mengaku tak mempermasalahkan penampilan Iis yang diejek mirip laki-laki. Ia pun tak memungkiri penampilan Iis sering digunjingkan karena punya kumis yang jelas seperti lelaki pada umumnya.

"Ya gak apa-apa sih sebenernya," ungkap Satrio. "Ya kan memang dia ada kumisnya aja gitu."

Satrio sendiri tak ambil pusing dengan komentar netizen selama Iis tak marah ataupun sakit hati. Sementara itu, Iis pun santai menanggapi komentar netizen. Ibunda Devano Danendra ini mengatakan tidak punya hak untuk marah ketika disebut mirip laki-laki.


"Memang gak apa-apa orang berkomentar juga, yang penting dia gak marah," sambung Satrio. "Ngapain marah," ujar Iis Dahlia. "Jadi yah nggak apa-apa," pungkas Satrio.

Sebelumnya, Iis sempat ngomel-ngomel karena wajahnya disebut mirip laki-laki. Ia pun heran dengan netizen yang seolah menuntutnya berpenampilan cantik dengan riasan setiap saat. Pelantun "Payung Hitam" ini tak terima dengan cibiran tersebut karena dirinya adalah perempuan tulen.

"Memang gue, mah, dari dulu berkumis. Itu juga mpok neti (netizen) ngapain, sih, lu? Lagian, orang makan suruh dandan dulu? Lu pikir?" ujar Iis Dahlia ngomel. "Lagian, orang lagi review makanan sama laki gue, ya, kan, suruh dendong dulu gitu? Menurut ngana?"

"Eh, lagian lu bilang laki banget, memang lu sudah liat gue enggak pakai baju? Hah? Kesal," ucap Iis masih mengomel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru