Terungkap Awal Mula Perkenalan Ridho DA dan Syifa, Sempat Tak Yakin Bisa Berjodoh
Instagram/da2_ridho
Selebriti

Sosok ini ceritakan awal mula perkenalan antara Ridho DA dengan sang istri Syifa Aisyah hingga akui sempat beri nasihat saat sang pedangdut sempat tak yakin bisa berjodoh.

WowKeren - Pedangdut muda Ridho Syafaruddin atau Ridho DA akhirnya resmi melepas masa lajangnya dan menikahi sang kekasih hati, Syifa Aisyah. Ridho dan Syifa sah menjadi suami istri setelah menjalani prosesi ijab kabul pada hari Minggu, 18 Oktober 2021 kemarin.

Salah satu orang terdekat Ridho ikut menceritakan kisah perkenalan singkat pasangan ini. Ia tak lain adalah Danang DA (Danang Pradana Dieva). Danang yang hadir sebagai groomsmen membongkar kisah perkenalan Ridho dan istri yang baru terjadi tahun lalu hingga awal pertemuannya.

Danang rupanya tahu persis perkenalan pasangan ini seperti yang diceritakannya pada tayangan live di kanal YouTube MOP Channel. Ia kemudian mengisahkan mulai dari pertemuan awal hingga menjadi followers di Instagram.

“Idho suatu hari, kan, lagi main motor di Garut, Syifa ternyata part of community-nya. Setelah itu, mereka ketemu sekilas, tapi enggak notice,” ungkap Danang DA. “Syifa DM duluan di Instagram, nyapa duluan, ‘Kapan ke Garut lagi? Kita follow-follow-an, yuk.’ Tapi, sama Idho, Syifa enggak di-follback, akhirnya di-unfollow lagi (akun) Ridho. Jadi, sempat enggak saling follow lagi,” paparnya.

Rupanya Ridho sendiri tak lupa dengan sosok Syifa begitu saja. Pasalnya ia disebut-sebut sudah berencana menjadikan sosok wanita cantik tersebut sebagai model video klip di lagunya. Namun saat berusaha menghubungi Syifa, Ridho menyadari jika mereka tak saling mengikuti di Instagram.


Siapa sangka justru hal ini yang semakin mendekatkan keduanya. Danang sendiri tak menyangka jika akhirnya keduanya ditakdirkan Tuhan berjodoh.

“Akun Syifa di-private, kan. Nah, suatu hari, Ridho ingat ada cewek namanya Syifa mau dijadikan model video klip, terus lihat IG-nya Syifa, ‘Bukannya kemarin udah follow? Sekarang kok unfollow?’” beber Danang. “Emosional dan terpancinglah adrenalinnya dekati Syifa untuk model video klip. Akhirnya, ternyata dikasih jodoh sama Allah.”

Danang sendiri dibuat terkejut saat Ridho memantapkan hati meminang Syifa. Terlebih sebelumnya ia sempat curhat tak yakin bisa berjodoh hingga langsung mendapatkan nasihat bijak dari Danang.

“Idho bilang, 'Iya (belum yakin), Bang. Bagaimana, ya?’ Jawabannya istikharah. ‘Istikharah sudah, tapi belum ada keyakinan. Itu Agustus, loh. Tapi akhirnya, ya, itu namanya jodoh, kan,” tegasnya.

Tak hanya itu saja, Danang juga sempat memberikan pesan bijak kepada Ridho. Danang berpesan kepada kembaran Rizki Syafaruddin atau Rizki DA ini untuk tak hanya melihat Syifa namun juga keluarganya, mengingat arti dari pernikahan sendiri bukan hanya menyatukan dua hati namun juga dua keluarga.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait