Penampilan Baru Afgan Pasca Potong Rambut Bikin Histeris, Disebut Seperti Mau Ikut Wamil
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan memamerkan video sebelum dan sesudah potong rambut dalam unggahan Instagram. Selain membuat netizen heboh, penampilan Afgan ini mendapat respon positif.

WowKeren - Penampilan baru Afgan menjadi bahan perbincangan netizen. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru dalam Instagram Afgan.

Dalam sebuah video, pelantun "Sadis" ini memperlihatkan momen before dan after setelah memangkas rambutnya. Rambut Afgan yang semula cukup panjang kini menjadi cepak ala militer.

Pria pemilik nama lengkap Afgansyah Reza ini mengatakan bahwa memotong rambut karena bosan. "Bored! so i did this," tulis Afgan di bagian caption Instagram pada Senin (18/10).


Sontak saja dalam sekejap netizen memenuhi kolom komentar Afgan. Tak sedikit netizen memuji penampilan baru penyanyi 32 tahun ini.

Bahkan beberapa netizen sampai histeris menyebut penampilan Afgan dengan rambut cepaknya itu seperti oppa Korea yang hendak mengikuti wamil alias wajib militer. Sementara itu ada juga yang mengatakan penampilan Afgan menjadikannya terlihat lebih muda dan segar.

Penampilan Baru Afgan Seperti Oppa Korea Mau Wamil

Instagram

"Oppa afgan mau wamil ya," kata akun @nia***. "Afgan mau wamil??????" sambung akun @riri***. "Vibes nya kaya aktor korea yg mau wamil," tambah akun @keye***.

"OMG OMG Vibes artis luar," imbuh akun @chel***. "NII DIA MUK WAMIL JUGA KEANYA," seru akun @park***. "Agaaiiiinnnnnn!!! Hahahahhaahha looks fresh Gan, cute!" tambah akun @nono***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru