Masih Jalani Rehabilitasi, Begini Kondisi Terbaru Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diungkap Orang Dekat
instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Begini ternyata kondisi terbaru dari artis Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie yang menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba yang menjerat mereka, orang terdekat buka suara.

WowKeren - Godaan narkoba seolah tak habis-habis membayangi kehidupan glamor para public figure di seluruh penjuru dunia. Masih ada saja artis yang terjerat dalam godaan kenikmatan sementara dari barang haram tersebut hingga akhirnya berurusan dengan kasus hukum.

Salah satu artis yang beberapa waktu lalu kabarnya begitu menghebohkan Indonesia tak lain adalah penangkapan Nia Ramadhani dan sang suami Ardi Bakrie. Nia dan Ardi diciduk kepolisian atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kini pasangan suami istri tersebut tengah menjalani hukuman mereka di panti rehabilitasi.

Tak terasa sudah tiga bulan sudah Nia menjalani pengobatan di panti rehabilitasi. Kini kabar terbarunya pun diungkapkan oleh salah satu orang terdekat.

Ia tak lain adalah Theresia Wienathan yang merupakan sahabat sekaligus asisten pribadi Nia Ramadhani. There mengabarkan jika kondisi Nia saat ini baik-baik saja. “Mbak Nia baik," ungkap There saat konfirmasi Matamata belum lama ini.


Jawaban yang sama juga kemudian disampaikan There terkait kondisi suami Nia, Ardi Bakrie. Ia menyebut Ardi juga dalam keadaan yang baik.

There juga menegaskan Ardie sama seperti Nia yang juga masih menjalani rehabilitasi. “(Baik) dan masih direhab ya sekarang,” sambungnya.

Sekadar informasi, Nia Ramadhani ditangkap bersama sopirnya, NZ, oleh Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat di kediaman pribadinya di kawasan Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut polisi menyita barang bukti berupa sabu dan alat isap (bong). Sementara pada malam harinya Ardi Bakrie dikabarkan menyusul sang istri ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Sementara saat ini Nia dan Ardi pun tengah menjalani rehabilitasi di panti rehab di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya Ardi Bakrie juga sempat dikabarkan mendapat perawatan usai mengalami kecelakaan di tempat rehabilitasi. Ardi disebut mengalami kecelakaan saat latihan kickboxing dan mendapatkan perawatan di sebuah rumah sakit ditemani oleh sang istri tercinta. Tak lama setelah itu kabar Ardi Bakrie disebut semakin membaik dan melanjutkan rehabilitasinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait