Ivan Gunawan Gambarkan Kedekatan dengan Ayu Ting Ting, Celetukan Iis Dahlia Diserbu
instagram/@ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan bagikan foto dengan Ayu Ting Ting seraya sisipkan kalimat bijak gambaran kedekatan keduanya, Iis Dahlia ‘nimbrung’ celetukannya langsung diserbu.

WowKeren - Ivan Gunawan beberapa waktu belakangan terus menjadi sorotan karena program diet yang dijalaninya. Tak main-main, desainer sekaligus presenter ternama yang akrab disapa Igun ini kerap mengunggah bukti transformasi nyata penampilan terbarunya.

Selain soal penampilan dan program dietnya, Igun juga kerap disorot terkait isu asmaranya. Seperti diketahui bahwa Igun kerap dijodoh-jodohkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Tak heran jika potret kedekatan keduanya selalu berhasil membuat heboh.

Seperti baru-baru ini saat Igun kembali berpose kece dengan Ayu. Mengisi acara yang sama, Igun dan Ayu mengabadikan foto berdua saat masih mengenakan pakaian kasual. Igun dan Ayu terlihat sama-sama memadukan kaus lengan panjang dengan celana panjang. Ayu dibalut kaus berwarna ungu sementara Igun dengan warna abu-abu.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah pesan Igun dalam unggahannya ini. Pasalnya ia dengan begitu manis dan bijak menggambarkan kedekatan dengan Ayu Ting Ting.

Igun menyebutkan bagaimana senangnya menghabiskan waktu dengan orang yang tepat. Meski tak menyinggung isu kedekatan mereka, namun ia menyisipkan pujian dalam keterangannya di foto bersama Ayu ini.


Dengan orang yang tepat, rasanya sederhana. Meski dalam masa sulit terasa sederhana,” tulis Ivan Gunawan dalam Bahasa Inggris. “Karena kamu tidak pernah mempertanyakan apakah itu layak. Kamu tahu jawabannya selalu ya,” pungkasnya.

Beragam komentar berdatangan termasuk dari rekan artis seperti Iis Dahlia yang ikutan "nimbrung". Iis yang diketahui juga memiliki kedekatan erat dengan Ayu dan Igun langsung menggoda sang desainer. “Oyaaa…masyaaaa?? Love you guys,” canda Iis Dahlia.

Celetukan ibu dua anak ini rupanya cukup diserbu oleh netizen lain. Ada yang dibuat ngakak dengan gaya ceplas-ceplos Iis dan bukti kedekatannya dengan Ivan Gunawan. Namun rupanya ada juga yang justru memanfaatkan komentar tersebut untuk bertanya kepada  Iis tentang hubungan Igun dan Ayu Ting Ting sesungguhnya. Di sisi lain antusias fans melihat potret Igun dan Ayu juga tak kalah banjir berdatangan.

@isdadahlia mereka pacaran kan ma @isdadahlia,” tanya akun @yanti*****. “Semoga kalian bahagia selalu kakak,” ucap akun @watie*******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru