Agensi Akhirnya Angkat Bicara Usai Kim Seon Ho Dikaitkan dengan Rumor Aborsi Mantan Pacar Aktor 'K'
Selebriti

Pada Selasa (19/10), Salt Entertainment selaku agensi Kim Seon Ho akhirnya angkat bicara setelah sang aktor dikaitkan dengan rumor aborsi mantan pacar aktor 'K'. Simak penjelasan agensi berikut ini.

WowKeren - Aktor populer "K" tengah menjadi pusat kontroversi dalam dua hari terakhir. Sebab ia dituduh memaksa mantan pacarnya untuk aborsi dan berjanji menikahinya.

Setelah spekulasi beredar di sana-sini, muncul satu nama yang dicurigai sebagai aktor K yakni Kim Seon Ho. Sayangnya, baik Kim Seon Ho maupun agensinya, Salt Entertainment, belum memberi klarifikasi apapun hingga Senin (18/10) malam.

Setelah bungkam seharian, Salt Entertainment akhirnya angkat bicara pada Selasa (19/10). Mereka hanya memberi keterangan singkat dan berjanji akan merilis pernyataan resmi secepatnya.

Salt Entertainment menyatakan, "Halo. Ini Salt Entertainment, agensi dari aktor Kim Seon Ho. Pertama-tama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam merilis pernyataan resmi tentang spekulasi yang beredar di sekitarnya."

"Saat ini kami sedang menyelidiki postingan anonim dan memverifikasi cerita dengan Kim Seon Ho sendiri. Kami dengan tulus meminta kalian untuk menunggu sedikit lebih lama karena faktanya belum dikonfirmasi dengan jelas. Kami juga dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran dengan hal-hal buruk," imbuh agensi.


Sementara itu, penggemar telah mencoba untuk menghubungi agensi demi menuntut penjelasan. Karena lalu lintas yang tinggi di situs web, halaman resmi Salt Entertainment telah dinonaktifkan dan tidak tersedia untuk sementara waktu.

Agensi Kim Seon Ho Angkat Bicara Soal Rumor Aborsi Mantan Pacar Aktor \'K\'

Source: Salt Entertainment

Dalam berita lain, beberapa merek yang menjadikan Kim Seon Ho sebagai model mereka, termasuk Domino's Pizza dan Food Bucket telah menghapus sejumlah iklan yang berkaitan dengannya. Tindakan ini diambil demi "meminimalisir efek kontroversinya terhadap citra merek".

Kontroversi ini sendiri bermula ketika seorang netizen (A) yang mengaku sebagai mantan pacar K membuat postingan di komunitas online populer. Dia mengungkapkan bahwa K memiliki sikap yang berbeda di depan dan belakang kamera alias bermuka dua.

Dalam postingannya, A mengaku telah dipaksa K untuk menggugurkan kandungan dan dijanjikan akan dinikahi. Namun sejak saat itu sikap sang aktor semakin kasar dan dia memutuskan hubungan secara sepihak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait