Nagita Slavina Doyan Belanja, Raffi Ahmad Bikin Mal Di Rumah
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina diketahui begitu senang berbelanja sehingga ia sempat bercita-cita bangun mal di rumah. Lantas kini Raffi Ahmad mewujudkan keinginan istrinya tersebut sebagai hadiah ulang tahun pernikahan.

WowKeren - Setelah sebelumnya dibuat mewek oleh Rafathar, kini Nagita Slavina dibuat terharu atas hadiah yang diberikan Raffi Ahmad untuknya. Raffi sengaja memberikan hadiah tersebut untuk memperingati 7 tahun pernikahan mereka.

Tak tanggung-tanggung, Raffi rupanya ingin membuat istrinya lebih bahagia dalam menjalani hobi belanjanya dengan membuat mal di rumahnya. Saat akan menunjukkan hadiah tersebut, Raffi meminta Gigi untuk menutup mata.

Raffi kemudian membawa Gigi ke sebuah ruangan. Setelah sampai di sana, Gigi tampak terkejut saat membuka matanya dan melihat isi ruangan. "Silahkan belanja di mal!" teriak Raffi.

Tampak di sana ada beberapa tas branded dipajang di rak. Lalu ada bebrapa jas hingga baju bermerek digantungkan. Raffi pun meminta Gigi untuk memilih mana barang yang ingin dibelinya.


"Mantap, itu aku disuruh ngapain? buat aku?" ujar Gigi. "Kamu mau yang mana? bagus gak? Udah ambil semua, kita kasih semuanya?" sahut Raffi. Sementara Gigi tampak mulai tak kuasa menahan air mata harunya.

"Kamu kaget kan? kamu gak tahu ini semua kan? Ini surprise pure dari aku," ujar Raffi lagi. "Aku gak dikasih kado juga gak papa, kan aku gak minta apa-apa," sahut Gigi.

Raffi juga mengaku tak ingin kado. Namun ia kemudian berpesan bahwa dirinya ingin calon anak kedua yang sedang dikandung Gigi selalu dalam keadaan sehat begitu pula dengan ibunya.

Lalu pada kesempatan tersebut, Gigi meminta Raffi memilihkan baju untuknya. Pasalnya selama ini Raffi tak pernah memilihkan baju untuknya. Namun berkali-kali pilihan Raffi ditolak Gigi. "Duh salah mulu. Udahlah ini semua buat kamu," tandas Raffi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait