Putri Nia Daniaty Beri Reaksi Tak Terduga Saat Ditanya Soal Bantuan Uang dari Farhat Abbas, Tertawa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Disinggung soal bantuan uang dari Farhat Abbas yang merupakan mantan ayah sambungnya, begini respons tak terduga Olivia Nathania alias Oi putri Nia Daniaty.

WowKeren - Sampai saat ini, kasus dugaan penipuan dengan modus rekruitmen CPNS dengan terlapor putri Nia Daniati, Olivia Nathania alias Oi masih terus bergulir. Kasus tersebut masih diselidiki oleh pihak Polda Metro Jaya.

Kasus yang menyeret nama Oi itu diketahui sudah sampai ke telinga mantan ayah sambungnya, Farhat Abbas. Bahkan dalam sebuah wawancara, Farhat Abbas mengatakan jika Nia Daniati sempat meminta bantuan berupa uang untuk mengganti kerugian para korban.

Menanggapi hal itu, Oi rupanya enggan berkomentar. Ia justru tampak tertawa usai disinggung terkait bantuan dari Farhat Abbas.

Lebih lanjut, ia meminta doa terbaik untuk kasusnya. "Doain yang terbaik saja," ujar Oi usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (18/10).

Oi sendiri mengaku tak tahu terkait kapan kasusnya akan berakhir. Karena itu, ia kembali meminta doa untuk kasus yang menjeratnya ini.

"Kita lihat aja nanti gimana. Intinya saya minta doanya aja," kata Oi.


Seperti diketahui sebelumnya, Farhat Abbas mengungkapkan jika Nia Daniaty sempat datang menemuinya. Nia Daniaty disebut datang untuk meminta bantuan terkait Oi.

"Dia (Nia) datang ke sini bilang, 'Tolong dibantu walaupun Oi ini anak tiri kamu, dia ini perlu bantuan kamu, saya kenal kamu, kamu pasti mau bantu'," ungkap Farhat Abbas dikutip dari channel YouTube Cumcicumi, Senin (4/10).

Farhat lantas menanyakan terkait bantuan apa yang tengah diperlukan Oi. Pasalnya sepengetahuan Farhat, Oi saat ini sudah didampingi oleh pengacara.

"Lawyernya Nia Daniaty waktu melawan saya dulu. Akhirnya kami bercerai," tutur Farhat Abbas.

Farhat Abbas kemudian blak-blakan terkait bantuan yang dimaksud oleh Nia Daniaty. Rupanya bantuan yang dimaksud adalah uang. Pasalnya diungkap Farhat, ekonomi Oi saat ini sedang tidak baik.p

"Uang, minta bantuan uang aja. Iya minta bantuin Oi kan lagi nggak ada duit kan," beber Farhat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel