Park Ha Sun Absen Dari Aktivitas Akibat Jalani Pengobatan Pneumonia Aspirasi
Instagram/mintsungrace
Selebriti

Aktirs Park Ha Sun kembali memberikan kabar tidak mengenakkan dimana ia dilaporkan sedang menjalani perawatan karena sakit pneumonia aspirasi yang mengharuskan ia istirahat sejenak.

WowKeren - Kondisi kesehatan memang tidak dapat diprediksi di masa depan, seperti yang tengah dialami oleh aktris Park Ha Sun dimana ia dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Park Ha Sun dilaporkan telah dirawat di rumah sakit karena penyakit pneumonia aspirasi.

Pada Senin (18/10), acara radio SBS PowerFM "Park Ha Sun's CineTown" mengumumkan di akun Instagram resmi mereka bahwa sang aktris yang merupakan DJ acara radio sedang dirawat di rumah sakit karena pneumonia aspirasi. Sebagai penggantinya, seorang DJ khusus akan datang mengisi acara tersebut.

Ternyata DJ spesial tersebut tidak lain dan tidak bukan adaah suaminya sendiri, Ryu Soo Young. Ryu Soo Young sendiri akan mengambil alih sebagai DJ spesial pada episode 19 Oktober dan penyiar SBS Joo Si Eun akan mengambil alih dari 20 hingga 24 Oktober mendatang.

Perlu diketahui, pneumonia aspirasi adalah suatu kondisi yang terjadi ketika makanan, air liur, cairan, atau muntah dihirup ke dalam paru-paru atau saluran napas alih-alih ditelan ke dalam perut. Bakteri yang menyebabkan pneumonia aspirasi sendiri bisa masuk bersama makanan, asam lambung, atau air liur.


Pneumonia aspirasi sendiri diketahui bisa terjadi pada siapa saja, termasuk pada anak-anak. Diketahui bahwa gejala utama pneumonia aspirasi adalah batuk berdahak.

Di samping menjalani perawatan, Park Ha Sun baru-baru ini kembali muncul di drama "The Veil". Meski sempat vakum di dunia akting karena statusnya yang sudah berkeluarga membuat Park Ha Sun kembali membuktikan popularitasnya.

Park Ha Sun dan Ryu Soo Young awalnya bertemu di drama "Two Weeks" pada tahun 2013. Keduanya dilaporkan mulai berkencan pada tahun 2014 dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2017. Saat ini pasangan suami istri ini memiliki seorang putri.

Sementara itu, staf produksi juga menambahkan bahwa Park Ha Sun akan kembali pada 25 Oktober dan meyakinkan penggemar bahwa dia pulih dengan baik. Banyak yang mendoakan aktris satu ini untuk segera sembuh dan bisa menjalani aktivitasnya seperti semula.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru