Audi Marissa 'Gemeteran' Saat Baca Rumor Soal Kim Seon Ho: Gak Percaya
Instagram
Selebriti

Liburan Audi Marissa sedikit terganggu ketika rumor aktor Korea Selatan 'K' meminta kekasihnya untuk aborsi tersebar. Rumor tersebut mengarah kepada aktor Kim Seon Ho meski belum jelas kebenarannya.

WowKeren - Audi Marissa tengah menikmati liburan bareng Anthony Xie dan putra mereka, Anzel. Kendati begitu, Audi rupanya tak ketinggalan mengikuti perkembangan kasus aktor Korea populer "K" yang dirumorkan telah memaksa mantan pacarnya untuk aborsi dan berjanji menikahinya.

Audi Marissa sudah langsung tahu aktor yang dimaksud meski potretnya masih diblur. Namun Audi memilih tidak percaya meski mengaku gemetaran saat mendengar kabar buruk tersebut.

"Kalo dari photonya.. aku tau," tulis Audi Marissa pada Senin (18/10). "Please ini cm rumor ga bener please sumpah aku ngetik ini aja gemeter."

Kemudian saat media sudah berani menampilkan potret Kim Seon Ho, Audi Mariissa masih belum bisa percaya. "Udah ga di tutup lagi photonya skg udh jelas di ksh tau sama miss A. Dan makin bertambah lagi berita ini yg bikin gue makin gemeteran. Gatau kenapa pas tau, gue makin gemeter ga percaya," tulisnya pada hari yang sama.


Audi Marissa \'Gemeteran\' Saat Baca Rumor Soal Kim Seon Ho: Gak Percaya

Instagram Story

Seperti diketahui, Kim Seon Ho merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang populer di Indonesia. Kim Seon Ho baru saja membintangi drama "Hometown Cha-Cha-Cha" bareng Shin Min A yang terus menjadi trending di Netflix saat penayangannya. Selain itu, Kim Seon Ho juga populer karena membintang drama "Start Up".

Agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment, telah buka suara terkait rumor yang bereda. Namun pihak agensi masih menyelidiki kebenaran Kim Seon Ho adalah aktor "K" yang dimaksud korban.

Di sisi lain, drama Korea memang sedang digandrungi masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan. Para artis pun banyak yang suka menonton drama Korea alias drakor. Audi Marissa dikenal sebagai salah satu artis yang kerap menunjukkan ketertarikannya kepada drama Korea maupun musik K-Pop.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru