Ditanya Apakah Bahagia Lihat Penderitaan Rachel Vennya, Jawaban Mantan Asisten Cantik Makjleb
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Mantan asisten Rachel Vennya, Aziza kembali ikut berkomentar tentang kasus sang selebgram. Ia bilang begini saat ditanya perasaannya melihat kondisi Rachel kini yang jadi bahan cercaan masyarakat Indonesia.

WowKeren - Penjelasan Rachel Vennya terkait dirinya yang tak menjalani karantina usai pulang dari Amerika, nampaknya tak membuat publik puas. Mereka justru semakin mencaci maki lantaran Rachel diduga berbohong atas semua ucapannya.

Mulai dari pernyataan Rachel yang tak karantina di Wisma Atlet seperti yang ramai diberitakan, sampai menjadikan anak sebagai "tameng" atas kesalahannya. Publik semakin marah karena Rachel hanya meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Mereka ingin jika Rachel secepatnya diproses hukum karena dinilai curang. Belum lagi tindakannya itu bisa membahayakan orang lain terpapar Covid-19, termasuk anak-anaknya.

Banyaknya pemberitaan mengenai Rachel Vennya ternayata juga diketahui sang mantan asisten, Aziza. Perempuan yang sempat membongkar aib Rachel karena pernah berseteru ini lagi-lagi memberikan komentarnya.

Ditanya Apakah Bahagia Lihat Penderitaan Rachel Vennya, Jawaban Mantan Asisten Cantik Makjleb

Instagram


Aziza bereaksi saat ditanya apakah dirinya kini bahagia melihat penderitaan Rachel yang dicaci maki seluruh masyarakat Indonesia. "Zah, pasti lo lg bahagia ya sekarang," tanya salah seorang netizen di unggahan terbarunya, Minggu (17/10).

Menjawab pertanyaan tersebut, Aziza menuliskan kalimat yang cukup menohok. "Gak bahagia juga sih, karna kan gak boleh yaa bahagia diatas penderitaan org lain. Seenggaknya semoga dia gak lupa dulu mau melakukan kejahatan apa ke org lain ampe Allah begitu," balas Aziza.

Di Instagram Story, Aziza juga mengunggah sebuah quotes bijak. Netizen beranggapan jika ini ada hubungannya dengan postingan Aziza sebelumnya yang pernah dicibir netizen. Mereka mengatakan jika Aziza sengaja playing victim di tenggah kondisi runyam Rachel saat ini.

Ditanya Apakah Bahagia Lihat Penderitaan Rachel Vennya, Jawaban Mantan Asisten Cantik Makjleb

Instagram Story

Namun kini, segala doanya pada Tuhan seolah terjawab semua. "Ketika orang toxic tidak bisa lagi mengendalikanmu, mereka akan mencoba mengendalikan cara orang lain melihatmu," katanya, Selasa (19/10). "Informasi yang salah akan terasa tidak adil, tetapi tetap di atasnya, percaya bahwa orang lain pada akhirnya akan melihat kebenaran, seperti yang kamu lakukan."

Seperti diketahui, Rachel Vennya dan Aziza pernah berseteru pada 2019 lalu. Aziza mengaku pernah difitnah mencuri hingga nama baiknya tercemar. Bahkan, sang ayah sampai harus mengorbankan asetnya untuk meminta bantuan pengacara.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait