Kourtney Kardashian dan Travis Barker Resmi Tunangan, Respons Scott Disick Eks Kekasih Mengejutkan
Selebriti

Terungkap respons Scott Disick saat tahu sang mantan kekasih sekaligus ibu dari anak-anaknya, Kourtney Kardashian resmi dilamar drummer Blink-182, Travis Barker.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Travis Barker dan Kourtney Kardashian tengah berbahagia lantaran keduanya telah resmi bertunangan. Travis resmi melamar Kourtney pada Minggu (17/10) di Hotel Rosewood Miramar yang terletak di Montecito, California.

Lebih bahagianya lagi, momen lamaran tersebut disaksikan sejumlah keluarga The Kardashian-Jenner seperti Khloe Kardashian, Kim Kardashian, dan Kris Jenner. Kourtney disebut juga tak tahu bila Travis akan melamarnya pada hari itu.

Namun kebahagiaan Kourtney dan Travis itu sepertinya tak ikut dirasakan Scott Disick. Yang mana, Scott merupakan mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney.

Sumber terdekat kemudian membeberkan reaksi Scott usai Kourtney resmi dilamar Travis. Sumber itu mengklaim jika Scott masih menyimpan rasa kepada Kourtney. Itu mengapa, Scott digambarkan bak meminum pil pahit usai kabar pertunangan Kourtney dan Travis mencuat.

Scott dikatakan masih tak terima jika Kourtney nantinya bakal menikah dengan orang lain. Pasalnya, Kourtney merupakan ibu dari ketiga anak Scott yakni Mason, Penelope, dan Reign.


"Scott masih memiliki perasaan yang tersisa untuk Kourtney," ungkap orang dalam kepada Life & Style. "Bagaimanapun, dia adalah ibu dari anak-anaknya jadi itu wajar."

Di tambah, Scott kini diketahui tengah sendiri tanpa adanya kekasih. Sehingga, Scott diprediksi semakin sedih melihat pertunangan Travis dan Kourtney. Yang mana, Scott diketahui baru saja putus dari sang mantan kekasih, Amelia Gray Hamlin.

Bahkan putusnya Scott dan Amelia diklaim karena Kourtney. Scott disebut masih menyimpan rasa kepada Kourtney sehingga Amelia kesal dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Hal itu bermula saat Scott didapati mengomentari foto panas liburan Kourtney dan Travis. Dalam pesan tersebut, Scott tampak tak senang dengan kemesraan sang mantan kekasih.

Amelia pun murka lantaran Scott dianggap tak peduli dengan perasaannya. Itu sebabnya, Amelia memilih mundur karena merasa Scott masih mencintai Kourtney.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru