Celine Evangelista Diam-Diam Sedang Urus Proses Cerai dengan Stefan William
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Sudah sejak lama rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William dikabarkan retak. Lantas benarkah kini diam-diam Celine sedang dalam proses mengurus perceraiannya?

WowKeren - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kembali diisukan sedang tak baik-baik saja. Bahkan belum lama ini beredar video yang menunjukkan momen di mana Celine berusaha untuk menutupi kesedihannya saat berada di sebuah acara TV.

Lantas baru-baru ini dikabarkan bahwa Celine ternyata diam-diam tengah mengurus proses untuk bercerai. Kabar itu pun dibenarkan Celine saat ia sedang mengisi sebuah program acara televisi.

"Iya (lagi proses mediasi sidang cerai)," kata Celine Evangelista di acara "Kopi Viral" di Trans TV, Selasa (19/10). Celine lagi-lagi tak bisa menahan air matanya saat mengungkapkan hal tersebut.

Namun tidak diketahui kapan tanggal pasti serta di mana Celine mendaftarkan perceraiannya. Pasalnya ia belum ingin membahas lebih detail mengenai perceraian dengan Stefan William.


Celine juga mengaku lelah karena sering menangisi nasib rumah tangganya saat ini. "Capek ah nangis dari kemarin, pusing kepala aku," ujar Celine lantas menghapus air matanya.

Sebelumnya diketahui bahwa Stefan William terciduk "handphone jadul" bersama seorang wanita. Namun diketahui wanita tersebut bukan Celine Evangelista. Sontak video yang tersebar jadi bahan gosip karena rumah tangga Stefan dan Celine sebelumnya diisukan sedang retak.

Saat ditemui WowKeren, Celine mengungkap bahwa Stefan sedang berada di luar kota. Ia enggan berkomentar banyak selain mengaku baik-baik saja menjalani kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait